Sukses

Fashion

Proses Kremasi Karl Lagerfeld Dihadiri Pesohor Dunia

Fimela.com, Jakarta Karl Lagerfeld telah membicarakan dengan jelas apa yang dia inginkan ketika meninggal. Kemarin, Sabtu, 23 Februari 2019 keinginan tersebut terpenuhi.

Bertempat di Nanterre, Prancis, jasad Karl Lagerfeld dikremasi. Kendati tak ada seremonial, para pesohor dunia tampak hadir dalam proses tersebut.

Kawan lama Karl, Anna Wintour tampak hadir dalam proses kremasi tersebut. Anna hadir tanpa kacamata hitam yang telah menjadi signature style-nya. Bersama Anna, ada Amanda Harlech creative consultant sekaligus teman dekat sang desainer.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raul Fashionista (@raulfashionista) on

Salah satu model pria favorit Karl Lagerfeld, Brad Kroenig juga hadir pada proses kremasi itu. Hubungan Kroenig dan Karl amat erat, bahkan Karl menjadi ayah baptis anak pertama Kroenig, Hudson, yang juga kerap diajak bekerja sama oleh Karl.

Di antara para kerabat, kucing kesayangan Karl Lagerfeld, Choupette dilaporkan hadir dalam proses kremasinya.

2 dari 2 halaman

Keinginan Karl Lagerfeld Saat Meninggal

Karl Lagerfeld telah berbicara cukup jelas mengenai seperti apa ia ingin diperlakukan saat meninggal. Bukan hanya soal kremasi dan harapan agar abunya bisa bergabung dengan ibu dan mantan pasangannya, Karl juga telah memberi instruksi perihal tanda belasungkawa kepada para karyawannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Elle Taiwan (@elletaiwan) on

Dilansir dari People, Karl ingin semua item dipindah dari jendela tokonya dan digantikan dengan satu buket bunga mawar beserta pernyataan dari perusahaan.

Ia juga menyiapkan jawaban bagi para customer yang mengucapkan bela sungkawa dalam pernyataan tersebut, di antaranya kalimat, "Terima kasiha atas ucapan belasungkawanya" dan "Ini masa yang sulit untuk kami semua."

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Menangis Bawakan Rancangan Terakhir Karl Lagerfeld
Artikel Selanjutnya
Fendi Dedikasikan Show di Milan Fashion Week 2019 untuk Karl Lagerfeld