Sukses

Fashion

Meghan Markle Tampil Memukau dengan Cape Dress Merah

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tiba di Maroko dengan dress merah dari Valentino yang super stunning. Tak sembarang, warna merah dipilih karena memiliki arti sendiri bagi Maroko.

Dress merah yang dikenakan Meghan Markle dilengkapi dengan aksen cape yang dipenuhi bordiran berwarna senada. Dilansir dari Harper's Bazaar, warna merah memiliki sejarah yang melambangkan kekuatan dan keberanian pada bendera nasional.

The Duchess of Sussex melengkapi penampilannya dengan clutch Valentino Vee Ring warna pale pink dan sepatu pump Dior Essence berwarna senada. Pangeran Harry menyelaraskan warna outfit dengan Meghan Markle melalui dasi warna pale pink.

2 dari 2 halaman

Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menantikan anak pertamanya. Usia kehamilan Meghan Markle diperkirakan sekitar 8 bulan saat ini. Di tengah pekan ini, Meghan Markle tiba di New York untuk menggelar baby shower bersama para sahabatnya.

Meghan tampak lebih casual di acara baby showernya dengan outfit serba hitam dan sunglasses. Ketika bertolak kembali ke Inggris, ia bahkan mengenakan jeans, dan sneakers.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Fashion Item Wajib Ada di Lemarimu untuk Tampil ala Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meriahnya Baby Shower Meghan Markle yang Dipenuhi Hadiah dan Bunga Cantik