Sukses

Fashion

Oscar 2019, Billy Porter Tampil Mewah dengan Gaun Couture

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2019 adalah agenda tahunan yang selalu di tunggu. Kali ini, aktor aktor Billy Porter sukses menjadi pusat perhatian di atas red carpet. Pasalnya ia menghadiri Oscar 2019 dengan gaun couture yang megah.

Billy Porter berpose memakai gaun mewah berwarna hitam karya Christian Siriano. Gaun tersebut cukup unik karena memiliki potongan atas menyerupai tuxedo dan dikombinasikan dengan bagian bawah yang menyerupai gaun megah. Dengan material velvet, gaun tersebut terlihat sangat megah di atas karpet merah Piala Oscar 2019

Piala Oscar 2019

Penampilannya yang cukup unik di atas red carpet sukses menjadi trending di jagat maya. Bahkan sang desainer juga mengungkapkan rasa bangganya lewat cuitan di akun media sosial miliknya.

"Shutting the carpet down In a Siriano velvet tuxedo gown! What an honor it was to crete this moment!" ungkapnya.

Menghadiri Piala Oscar 2019 yang digelar pada Dolby Theater, Los Angeles pada Minggu (24/4/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (25/2/2019) di Indonesia, bukanlah tanpa alasan. Ia mengatakan bahwa ia selalu menggemari fashion dan juga mengungkapkan bahwa berkarier sebagai aktor kerap membatasi dirinya dalam berbusana.

Namun saat dirinya memiliki gebrakan kala berperan dalam serial Pose, ia pun mendatangi desainer Christian Siriano karena sang desainer paham betul akan kebebasan seseorang dalam menggunakan busana apapun, dan Christian Siriano juga dengan murah hati dan bersedia untuk membuatkannya gaun untuk momen penting ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading