Sukses

Fashion

Gaun Kebahagiaan Marie Kondo di Piala Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2019 yang digelar pada Dolby Thetre, Los Angeles, Minggu (24/2/2019) waktu setempat ini bertabur para bintang. Yang menarik kali ini adalah sosok Marie Kondo dengan gaya anggun dan minimalis di atas karpet merah.

Marie Kondo sukses menjadi sosok fenomena berkat keahliannya dalam menata rumah dan acara reality show yang dibintanginya yaitu 'Tidyng Up With Marie Kondo' menjadi salah satu acara TV favorit yang menjadi trending.

Menghadiri Piala Oscar 2019 menjadi pengalaman pertama bagi Marie Kondo. untuk moment penting ini, Marie Kondo tampil manis dan anggun dengan gaun bernuansa pink dari Jenny Packham. Gaun sederhana ini memiliki ornamen bunga yang memberikan dimensi pada gaunnya tersebut.

Marie Kondo di Oscar 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alta Moda Communications (@altamodacomm) on

 Gayanya yang sederhana namun tetap sukses menciptakan kesan anggun pada dirinya. Bahkan, ia tak menyertakan banyak aksesori mewah. Anting kecil sebagai pemanis serta makeup yang natural bernuansa pink menjadi pelengkap keseluruhan yang menciptakan kesan segar.

Menghadiri Oscar 2019, Marie Kondo tak sendiri, ia didampingi oleh sang suamiTakumi Kawahara yang elegan dengan jas navy dilengkapi dasi kupu-kupu. yang terlihat sangat serasi dengan Marie Kondo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading