Sukses

Fashion

Tas Serbaguna untuk Millennials yang Punya Segudang Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Benda yang multifungsi umumnya lebih digemari, terutama bagi seseorang yang menyukai sesuatu yang simple. Untuk itulah Stöd menghadirkan mini pouch serbaguna; Liten.

Ada enam varian warna yang tersedia untuk koleksi pouch ini, yaitu black, navy, olive, cream, grey, dan maroon. Mengedepankan fungsi, Liten memang cocok untuk millennials yang mobilitasnya tinggi.

Stöd merupakan label tas yang terinspirasi dari komunitas fashion Swedia. Selain bisa dibawa sebagai hand pouch, Liten juga dilengkapi dengan tali yang membuatnya bisa dikenakan sebagai mini sling bag.

Keunggulan Liten

“Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Hal ini diwujudkan dengan tampilannya yang small dan compact. Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi,” ujar Renaldi Morteza, Product Line Designer Stöd.

Renaldi menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki Liten. Beberapa di antaranya adalah terbuat dari material yang kuat sehingga dipastikan tidak mudah rusak, dilengkapi dengan quick release buckle, dan memiliki banyak compartment untuk penyimpanan barang-barang kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading