Sukses

Fashion

Deretan Artis Kenang Karl Lagerfeld di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Oscar mungkin menjadi perayaan akan pencapaian sinematik bagi para pelaku industri film. Namun perhelatan sebesar Oscar tidak akan lengkap tanpa campur tangan dunia fashion. Untuk itu, sejumlah artis mengenang Karl Lagerfeld dengan mengenakan busana rancangan sang maestro.

Perhelatan Oscar 2019 hanya berselang lima hari setelah kepergian Karl Lagerfeld. Tak heran jika beberapa artis masih mengenang kepergian Karl di Red Carpet Oscar 2019. Seperti apa parade busana para artis untuk mengenang desainer legendaris itu?

1. Tessa Thompson

Di sesi red carpet, Tessa Thompson mengenakan gaun hitam keemasan tanpa tali ruched dari koleksi Chanel Houte Couture Spring/Summer 2019. Gaun panjang ini lengkap dengan ruffle yang menampilan sulaman manik-manik. Dikutip dari Independent, gaun ini memakan waktu pengerjaan kurang lebih 225 jam.

Gaun ini dikeluarkan pertama kali pada pagelaran busana Couture di Paris pada Januari lalu. Artinya, gaun ini merupakan salah satu karya terakhir Karl Lagerfeld sebelum akhirnya ia meninggal.

 

Deretan artis yang kenang Karl Lagerfeld

2. Jason Momoa dan Lisa Bonet

 
 
 
View this post on Instagram

I felt like a KING last night. Because of you my love. So honoured to attend and present at the Oscars. To meet so many talented artist congratulations to every nominee all these amazing films @helenmirren i love you such a honour to stay by your side Also love to send my deepest aloha to @karllagerfeld RIP @silviaventurinifendi @jeanneyangstyle for taking my pink velvet scrunchie and turning it into a suit. Unko KARL your a legend. Mahalo for my first suit And to all my insta homies who always make me the coolest jewelry. Love my rings @bookofalchemy @intothefirejewelry @judicael_sacred_skulls @richardbaggettstudios @leroyswoodentattoos @king_baby_studio @hoboshane @red_rabbit_ia and so many more. Cheeeeeeefuknhuuuuuuuuuu #hhrajahhh. #pinkonpink. Aloha j

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Aktor pemeran Aquaman itu mengenang Karl Lagerfeld dengan mengenakan setelan jas beludru berwarna pink muda. Sebagai pelengkap, Jason mengenakan scrunchie rambut di pergelangan tangannya dari Fendi. Tuxedo yang dikenakan Jason Momoa merupakan salah satu kreasi terakhir Karl Lagerfeld. Sementara sang istri, Lisa Bonet, mengenakan gaun ungu turtleneck dari koleksi haute couture terbaru Fendi.

3. Pharrell Williams

 
 
 
View this post on Instagram

#PharrellWilliams and his wife Helen Lasichanh #Oscars2019 #88rockorsou #theplacetobe

A post shared by 88Rockòrsou (@88rockorsou) on

Tidak banyak yang tahu jika Pharrell Williams memiliki kedekatan dengan Karl Lagerfeld. Ia selalu berada di barisan terdepan di setiap peragaan busana Chanel. Bahkan tersebar kabar bahwa Chanel melakukan kolaborasi dengan Pharrell Williams untuk mengeluarkan koleksi kapsul yang akan rilis pada Maret mendatang. Di Oscar 2019, Pharrell Williams mengenakan sang legendaris dengan mengenakan setelan celana pendek bermotif kamuflase.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading