Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana Hamil Ala Meghan Markle yang Elegan dan Simpel

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menunggu-nunggu kehadiran anak pertama mereka. Meghan pun dijadwalkan akan melahirkan pada musim semi tahun ini.

Selama kehamilan, Meghan pun memiliki banyak aktivitas mulai dari mengunjungi panto sosial hingga pergi ke negara-negara sahabat. Selama kunjungannya, pakaian Meghan Markle menjadi daya tarik tersendiri.

Hingga memasuki trimester tiga, ia tetap terlihat fashionable dengan perutnya yang semakin membesar. Tentu gaya The Duchess of Sussex ini pun dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan yang sedang hamil.

Berikut beberapa inspirasi gaya berbusana Meghan Markle ketika sedang hamil, dilansir dari berbagai sumber.

1. Dress biru

Hari terakhir Meghan dan pangeran Harry di Morocco, Meghan memilih gaun print berwarna biru dari desainer Caroline Herrera.

2. Dress hitam

Ketika mengunjungi Taman Andalusia di Rabat, Meghan menggunakan gauh lipit hitam yang dipadukan dengan blazer putih dari Artzia. Tampilan Meghan pun semakin elegan dengan menggunakan anting model besar. Ia pun menggunakan heels slingback hitam.

View this post on Instagram

#newImage: uk embassy

A post shared by Meghan & Harry 💍 supporters (@harry_meghan_updates) on

3. Tampil casual

Meghan terlihat casual menggunakan sweater garis-garis hitam putih, dengan celana jeans hitam, dan jaket parka hijau dari J.Crew. Ia juga menggunakan sepatu bot.

4. Kaftan

Ketika di Morocco meghan tampil anggun menggunakan dress model kaftan dari Dior. Dress panjang warna cream dilengkapi payet di sisi kanan dan kirinya membuat Meghan tampil begitu memukau.

5. Elegan dan santai

Saat pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi charity Education for All di Asni, Marroco. Meghan terlihat santai menggunakan blazer dengan inner hitam, yang dipadukan dengan celana jins. Tampilannya pun semakin santai dengan flatshoes hitam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Kenakan Gaun Kaftan Rancangan Khusus dari Dior
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Tampil Memukau dengan Cape Dress Merah