Sukses

Fashion

Jam Tangan dengan Design Futuristis untuk Generasi Milenial

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai petunjuk waktu, jam juga dapat menjadi aksesoris yang bisa menjadi pelengkap penampilan. Jam tangan pun bisa digunakan untuk semua usia, tak terkecuali generasi milenial.

Melihat hal tersebut, produsen jam tangan, Alexandre Christie pun baru saja meluncurkan produk terbaru tipe AC3038 yang cocok untuk generasi milenial karena menggabungkan warna dan seni yang berbeda ke dunia 4.0.

Jam tangan ini merupakan sebuah karya seni yang menceritakan waktu, dengan memadukan warna-warna dengan design yang futuristic dan perpaduan warna hitam yang inovatif. Struktur AC3038 yang kuat memiliki poros yang melindungi dial dari guncangan dan terbuat dari stainlesssteel yang tidak akan berkarat.

“Jam tangan bukan hanya aksesoris yanghanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menguatkan identitas dan karakter daripengguna. Dapat menambahkan kesan fun dan energetic bagi generasi milenial," ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation, dalam siaran persnya.

2 dari 2 halaman

Art Deco Fashion

Alexandre Christie juga memiliki konsep Art Deco Fashion yang berani memadukan antara garis-garis menjadi satu kesatuan sebuah bentuk jam tangan dan perpaduan warna-warna electric dengan design yang futuristic.

“Kami menghadirkan 5 varian AC 3038 yang elegant dengan varian warna dial yang berbeda, dengan strap kulit yang unik memiliki warna berbeda. Selain itu,Alexandre Christie memiliki diameter yaitu 43.43 X 55.2," tutup Rama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Oka Antara Makin Tampan dengan Arloji Mewah di Film Foxtrot Six
Artikel Selanjutnya
Must Have Item: Koleksi Jam Tangan dengan Hiasan Batuan Cantik