Sukses

Fashion

Karya Ekstrem Penuh Estetika dari Koleksi Gucci Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Alessandro Michele, nama besar di balik merek fashion Gucci kembali menghipnotis lewat karya terbarunya. Seperti yang diketahui, belakangan ini Gucci hadir dengan desain tak biasa, eklektik, dan penuh warna. Begitu juga pada persembahan terbarunya untuk musim Fall/Winter 2019-2020.

Identitas menjadi isu utama di dunia pada saat ini. Identitas politik, gender, dan lainnya menjadi hal-hal pemicu konflik dan tanpa disadari itupun sudah masuk ke dalamnya. Tapi, tahukah kamu jika pribadi seseorang adalah sosok kompleks yang tidak mudah dikategorikan? Bahkan karakter bisa terbentuk atas sejarah, kepercayaan, pemikiran, pengalaman, yang berpadu menjadi satu kesatuan yang menciptakan algoritma unik pada diri seseorang. Hal itulah yang mengisnpirasi Gucci pada koleksi terbarunya. 

Gucci

Dengan latar belakang tersebut, Alessandro Michelle percaya bahwa identitas adalah yang menjadikan siapa kita hari ini. Ia telah mengeksplorasi dilema akan identitas yang dipresentasikan dan tertuang dalam karya-karya sebelumnya.

Untuk koleksi Fall/ Winter 2019, ia menambahkan babak baru dari risalah filosofi yang disimbolkan lewat bagaimana merefleksikan personaliti lewat topeng. Pertunjukan yang dihadirkan pada Milan Fashion Week benar-benar seperti sebuah pertunjukan nyata dengan isu-isu yang terjadi di dunia. Sejumlah koleksi dipadukan dengan topeng bergaya punk, ada pula toping ikonik hockey mask yang digunakan oleh Michael Myers.

Gucci

Mengintip koleksi yang dihadirkan, Gucci menampilkan koleksi eklektik seperti glitzy dresses yang dipasangkan dengan jas, knitwear, argyle socks, dan lain sebagainya. Selain itu material yang variatif dan sentuhan embellishment pada sequin serta material lainnya semakin memberikan kesan yang unik pada koleksinya kali ini. Selain itu deretan suits hingga trouser dengan potongan tegas juga tampak mewarnai koleksi terbaru dari Gucci. Dengan warna-warna serta motif yang kaya, membawa kesan yang segar untuk musim Fall/ Winter mendatang.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Panggung Sandiwara Futursitik Eksentrik Gucci di Milan Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Gucci Kreasikan Kembali Film Legendaris untuk Kampanye Terbarunya