Sukses

Fashion

Chanel Umumkan Secara Resmi Pengganti Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Kepergian Karl Lagerfeld meninggalkan duka bagi seluruh pelaku industri fashion dunia. Karl yang telah mencetak banyak karya untuk sederet rumah mode kenamaan dunia salah satunya Chanel. Namun, mau tidak mau Chanel sudah harus mencari sosok baru untuk menggantikan tugas Karl Lagerfeld, tanpa melupakan warisan-warisan karya spektakuler dari sang desainer.

Secara resmi, rumah mode Chanel mengumumkan pengganti Karl Lagerfeld. Alain Wertheimer, CEO CHANEL, mengumumkan penunjukan Virginie Viard sebagai Artistic Director of Fashion Collections untuk Haute Couture, Ready-to-Wear dan Accessories. Sementara Eric Pfrunder sebagai Artistic Director of Fashion Image untuk CHANEL.

Keduanya akan melanjutkan tugas Karl Lagerfeld di Chanel. Semasa hidup dan berkarir di rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld mengambil tugas sebagai desainer dengan terjun langsung sebagai fotografer untuk fashion spread menjadi kepuasan sendiri untuk Karl Lagerfeld.

 

2 dari 2 halaman

Chanel umumkan secara resmi pengganti Karl Lagerfeld

Dengan digantikannya tugas Karl Lagerfeld, Alain Wertheimer menegaskan keyakinannya pada tim yang bekerja dengan Karl Lagerfeld lebih dari 30 tahun, dan semua tim mode Chanel di bawah kepemimpinan Bruno Pavlovsky, Fashion President Chanel untuk lebih mengembangkan kreativitas dan vitalitasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Busana Chanel di Pre-Oscar 2019, Margot Robbie Hingga Kristen Steward
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Kenang Karl Lagerfeld di Oscar 2019