Sukses

Fashion

Jaket Kulit Warna, Jadi Tren Fashion Di Ajang Fashion Show Dunia

Fimela.com, Jakarta Berbagai ajang fashion bergengsi seperti Milan, London, dan Paris Fashion Week 2019 telah digelar. Berbagai tren fashion di ajang tersebut sudah mulai menjadi favorit para pecinta mode.

Menurut showgoers wardrobes, salah satu item fashion yang banyak digunakan di ajang fashion week ialah jaket kulit dengan berbagai warna, mulai dari warna netral hingga warna yang cerah. Hal ini terlihat, ketika para pengunjung mengenakan jaket kulit warna-warni dengan berbagai model.

Bahkan, pada musim depan diprediksi akan ada banyak pilihan warna untuk jaket kulit. Berikut beberapa refrensi jaket kulit warna yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Warna cokelat

Warna netral dan aman seperti cokelat masih menjadi pilihan banyak orang. Jaket kulit warna cokelat pun bisa membuatmu terlihat fashionable.

View this post on Instagram

@ninasuess @cameramoda

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

2. Hijau Army

Jaket kulit dengan warna hijau army juga bisa menjadi pilihan. Sahabat Fimela bisa memadukannya hanya dengan kemeja dan bawahan hitam.

3. Beige

Warna terang namun soft seperti beige ini dapat membuatmu tampil lebih memukau.

4. Double warna

Tampil keren dengan jaket kulit dengan warna yang berbeda. Seperti sisi kanan hitam, sedangkan sisi kiri cokelat. Tentu sahabat Fimela akan menjadi pusat perhatian.

5. Hitam

Warna hitam menjadi warna netral yang menjadi favorit banyak orang.

Itu dia beberapa jaket kulit berwarna yang menjadi tren di ajang Fashion Week dunia, tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading