Sukses

Fashion

Berburu Barang Mewah Preloved Hingga Streetwear Fashion di Irresistible Bazaar 2019

Fimela.com, Jakarta Memiliki barang branded merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan diri dalam pergaulan. Saat ini, memiliki fashion items branded tidak lagi sebuah hal yang sulit, karena kamu bisa mendapatkannya pada gelaran Irresistible Bazaar yang merupakan surganya berburu preloved branded fashion items.

Irresistible Bazaar adalah bazaar luxury preloved branded yang paling di tunggu di Indonesia. Mengawali tahun 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2019 di Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5 di area Exhibition Hall. Pada penyelenggaraannya ke-15 ini sejak 2015, Irresistible Bazaar menjadi bazaar preloved branded terbesar di Indonesia saat ini.

Hal yang berbeda disajikan Irresistible Bazaar ke-15 ini yaitu lebih banyak menghadirkan brand streetwear yang kini juga mendukung penampilan menggunakan high end brand. Fenomena tampilan yang kasual dipadukan dengan tas dan sepatu branded menjadi latar belakang mengapa street wear kian digemari ditandai juga dengan banyaknya high end brand yang berkolaborasi dengan street wear brand.

"Tahun ini Irresistible menghadirkan lebih banyak booth street wear. Sekarang banyak kita lihat tampilan kasual dengan street wear bisa juga dipadukan dengan high end brand. Untuk itu gelaran ke-15 ini dihadirkan hingga 10 booth street wear," kata Marisa Tumbuan founder Irresistible Bazaar dalam media gathering di kawasan Sudirman, Jakarta (26/2).

 

2 dari 2 halaman

Bazar barang mewah dan streetwear

Setiap tahunnya gelaran ini selalu dibanjiri pengunjung yang antusias mencari barang mewah preloved, Saat ini dengan berkembangnya kegiatan di dunia media sosial dan digital, membuat semua orang ingin tampil fashionable. Bahkan tidak lagi gengsi mengenakan produk preloved. Di bazar ini, kamu juga bisa dapat merotasi koleksimu dengan menjual kembali dan membawa pulang tas baru dari desainer favorit.

Di Irresistible Bazaar, akan ada lebih dari 60 penjual terpercaya dari seluruh Indonesia dengan kualitas dan keasliannya. Untuk menambah kenyamanan berbelanja, Irresistible Bazaar menghadirkan booth untuk makanan dan minuman yang lengkap.

"Event kali ini sebagai pembuka di tahun 2019, akan difokuskan pada kenyamanan berbelanja, kemudian juga kenyamanan tenant. Sehingga juga dihadirkan booth makanan dan minuman yang lebih nyaman dari tahun-tahun sebelumnya," tutup Marisa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Umumkan Secara Resmi Pengganti Karl Lagerfeld
Artikel Selanjutnya
3 Merek Streetwear Indonesia Sukses Mendunia