Sukses

Fashion

Serena Williams Menginspirasi Perempuan untuk Berani Bermimpi Lewat Dream Crazier

Fimela.com, Jakarta Mimpi akan menjadi sekadar angan-angan jika tidak dibangun dan diwujudkan. Tiga puluh tahu lalu Nike 'mengajarkan' banyak orang untuk melakukan apa pun untuk menguki mimpi dan cita-cita. Maka lahirlah slogan "Just Do It" yang bertahun-tahun menjadi napas sport brand ternama ini. 

Kini, menggandeng atlet tenis terkemuka,  Serena Williams, Nike mengampanyekan slogan baru, "Dream Crazier" melalui sebuah film pendek. Film tersebut dinarasikan oleh Serena. Menyoroti berbagai atlet perempuan yang telah melampaui rintangan dan berhasil memecahkan rekor melalui prestasi mereka di cabang olahraga masing-masing, Dream Crazier menginspirasi berbagai generasi atlet perempuan yang kini sedang mengejar mimpi mereka. 

Berawal dari narasi yang dibacakan Serena mengenai pandangan orang lain terhadap segala upaya yang dilakukan para atlet perempuan untuk mencetak rekor dan menembus berbagai rintangan, Serena mendorong perempuan untuk terus berjuang. Tanpa melakukan apa pun, mimpi perempuan di dunia olahraga hanya akan dipandang sebelah mata. 

Film pendek ini merupakan awal dari perayaan atlet perempuan dalam olahraga menjelang turnamen sepak bola musim panas ini di Perancis. Menampilkan berbagai momen mengagumkan dari beberapa atlet perempuan terbaik di dunia, film pendek ini pertama kali debut pada malam penerimaan Piala Oscars, 24 Februari lalu. 

Dream Crazier yang kini sudah ditonton 7 juta kali di YouTube hanya dalam 4 hari, menampilkan beberapa inspiring female athletes. Seperti Serena Williams sendiri, Olympic gymnast Simone Biles, atlet anggar Ibtihaj Muhammad, snowboarder Chloe Kim, dan tim sepak bola wanita Amerika Serikat. Tonton video selengkapnya di sini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilansir Bertahap, Begini Cara Tepat Dapatkan Sneakers Nike Air Max 720
Artikel Selanjutnya
Nike Rancang Sneakers Elegan dan Modern untuk Perempuan