Sukses

Fashion

Alasan Constance Wu Pakai Gaun Kuning Versace di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Aktris Constance Wu tampil menawan dengan gaun kuning dari Versace di Oscar 2019. Lebih dari tampak luar, warna gaun pilihannya ini ternyata memiliki alasan yang amat personal.

Warna pilihannya ini merujuk pada lagu "Yellow" milik Coldplay yang jadi penutup film Crazy Rich Asians, di mana Constance Wu menjadi pemeran utamanya. Sang sutradara, Jon Chu, juga menuliskan surat secara pribadi untuk para personel Coldplay, ketika memohon izin untuk memakai lagunya dan diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Constance Wu (@constancewu) on

Dalam surat tersebut Chu menjelaskan betapa berartinya lagu ini karena menggambarkan hal-hal indah seperti warna bintang, cinta, bahkan warna kulit. "Warna ini selalu memiliki arti negatif dalam hidupku, sampai aku mendengar lagumu," tulis Chu dalam suratnya.

Constance Wu mengunggah beberapa foto dengan mengenakan gaun Versace kuning tersebut di akun instagramnya.

2 dari 2 halaman

Mengingatkan Pada Karakter Belle dalam Beauty and The Beast

Gaun kuning kerap dikaitkan dengan karakter fiksi Bella dalam film Beauty and The Beast, demikian pula dengan gaun Constance Wu.

Gaun Versace Constance Wu berbahan tulle dengan potongan off shoulder. Wu memadankannya dengan anting panjang yang menjuntai dan rambut kuncir satu. Terlepas dari makna personal di baliknya, faktanya gaun tersebut memang membuat Constance Wu menarik perhatian. Setuju, Sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Sporty Bella Hadid dengan Streetwear Mewah Versace
Artikel Selanjutnya
Inspiratif, Jalan Panjang Constance Wu Tembus Golden Globes 2019