Sukses

Fashion

The Real Thing, Koleksi Eksklusif Terbaru Kolaborasi Bata Heritage x Coca Cola

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand sepatu terkemuka di dunia, Bata Heritage siap memberikan kejutan bagi para fashion lovers untuk melengkapi gaya Spring/Summer 2019. Kali ini, Bata Heritage menggandeng merek ternama, Coca Cola, untuk berkolaborasi melahirkan koleksi istimewa. Bata Heritage x Coca Cola, seperti apa jadinya?

Dipilihnya Coca Cola untuk saling berkolaborasi tentu bukan tanpa alasan. Kedua brand ini memiliki identitas warna merah dan putih yang sama. Sentuhan warna merah dan logo Coca Cola dapat memberikan kesan segar pada siluet klasik Bata Tennis dan Hotshot. Kedua brand ini memadukan keunikan masing-masing untuk menghasilkan koleksi keren dan membawa keceriaan ke seluruh penjuru dunia dengan mengusung tema The Real Thing.

Mengadopsi slogan Coca Cola yang ikonis di akhir tahun 1960-an “It’s The Real Thing”, koleksi Bata heritage X Coca Cola diciptakan untuk membagikan cinta dan merayakan keunikan serta keragaman di seluruh dunia.

Ditampilkan dalam bentuk street-photography, anak-anak muda dari berbagai negara dan latar belakang membagi arti “The Real Thing” menurut mereka. Koleksi unik ini diharapkan bisa menyatukan siapa pun di seluruh dunia melalui kecintaan mereka akan Bata Heritage dan Coca Cola.

Sepatu Bata Tennis awalnya diproduksi tahun 1936 di India sebagai sepatu sekolah untuk pelajaran olahraga dan sekarang menjadi salah satu sepatu dengan penjualan terbesar di Bata. Di kolaborasi ini, logo Coca Cola yang khas terlihat sangat kontras dengan bagian atas sepatu yang berwarna merah. Di varian Tennis lain, logo Coca Cola muncul lebih halus dengan ukuran kecil dan tersebar rata di sepatu.

Pertama kali muncul di tahun 1972 sebagai sepatu basket, Bata Hotshot menjadi terkenal saat dikenakan musisi legendaris Kurt Cobain di beberapa kesempatan. Ada 2 variasi yang akan hadir di Indonesia, masing-masing didominasi warna off-white dengan aksen logo Hotshot berwarna merah atau pernyataan The Real Thing di sisi sol.

Kolaborasi ini terasa lebih istimewa karena diluncurkan pada tahun yang sama Bata berulang tahun ke 125. Nantinya koleksi ini juga akan dipamerkan di Bata Fashion Weekend, yang akan digelar di Praha pada tanggal 13-14 April 2019, bersama koleksi Bata Heritage lainnya. Sebelumnya Bata Heritage pernah berkolaborasi dengan merek-merek dunia lainnya seperti Comme des Garcons, 10 Corso Como, Drake General Store, Peanuts and Julien David.

Koleksi kapsul Bata Heritage x Coca Cola yang terbatas ini akan diluncurkan serentak pada tanggal 15 Maret 2019 dan hanya tersedia di sejumlah toko flagship, seperti Bata Pondok Indah Mall, AEON BSD, Tangcity, Supermal Karawaci, Mal Artha Gading, Mal Galeria Bali, dan Pakuwon Surabaya. Untuk yang tinggal di luar kota, koleksi ini bisa didapatkan secara eksklusif di Blibli.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Beauty Blogger Hits yang Cocok Dicontek untuk Datang Ngegigs
Artikel Selanjutnya
Bye Ketiak Kasar dan Dapatkan Kesempatan Menangin Liburan ke Maldives