Sukses

Fashion

Words Matter, Film Pendek Tentang Optimisme dan Keberanian dari Coach

Fimela.com, Jakarta Coach kembali membuat sesuatu yang baru dan menarik. Label high fashion asal New York ini baru saja merilis sebuah film pendek berjudul Words Matter.

Dibintangi oleh brand ambassador global Coach sendiri, yaitu Michael B. Jordan, kali ini berkolaborasi dengan Spike Lee untuk menciptakan sebuah film pendek yang berisi narasi puitis tentang optimisme dan keberanian, nilai-nilai yang memang diperjuangkan oleh label ini. Words Matter mengambil latar belakang gurun pasir di luar Los Angeles untuk mendefinisikan ulang lanskap film Amerika.

2 dari 2 halaman

Coach merilis film pendek berjudul Words Matter

Words Matter dibuka dengan gambar Michael B. Jordan yang sedang melintasi gurun pasir yang panas dan berdebu menggunakan sepeda motor. Ada momen di mana ia turun dari motornya dan menemukan bebatuan bertuliskan kata-kata kebencian tersebar di gurun pasir tersebut.

Michael B. Jordan memutuskan untuk mengganti semua batu tersebut dengan batu yang memiliki makna positif. Film pendek Words Matter dari Coach ini ingin menunjukkan sudut pandang pribadi mengenai pentingnya kata-kata. Tertarik untuk menyaksikan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Nuansa Samudra di Koleksi Fashion COACH Fall 2019
Artikel Selanjutnya
Gemerlap Jumpsuit H.E.R Bertabur Kristal Saat Melenggang di Red Carpet Grammy Awards