Sukses

Fashion

Tampil Lebih Dewasa dan Modern dengan Flat Shoes Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Perempuan cenderung akan memilih flat shoes untuk tampil feminin namun tetap fleksibel. The Little Things She Needs menjadi salah satu merek yang menghadirkan pilihan flatshoes bagi para perempuan. Setelah 10 tahun berkiprah di dunia flat shoes, kini The Little She Needs mengubah tampilannya menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis.

Perubahan tampilan yang lebih dewasa ini ditandai dengan adanya perubahan tampilan logo dan konsep gerai yang baru di Kota Kasablanka. Perubahan inipun dilakukan karena The Little Things She Needs bahwa perempuan membutuhkan fashion item yang mendukung pergerakannya yang dinamis.

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Jika biasanya The Little Things She Needs tampil dengan kesan yang begitu feminin dan stylish, kini ia bertransformasi menjadi merek fashion yang lebih dewasa dengan tampilan yang lebih fresh dan berkelas. Mengusung tagline "Find Happiness in the Little Things", merek ini ingin memberikan semangat positif di setiap koleksi yang dihadirkan. Sehingga perempuan selalu bisa merasa optimis dalam mengejar mimpi dan kebahagiaannya. Bahkan melalui hal kecil sekalipun.

 

Perubahan pada logo dan konsep gerai

The Little Things She Needs cukup dikenal dengan logo pita ungunya. Kini logo tersebut berubah menjadi font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Sementara dari konsep tokonya sendiri, kini tampil lebih fresh dengan mengedepankan penempatan produk yang tertata rapi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berbelanja.

Melalui perpaduan konsep gerai dan produk yang lebih cerah, diharapkan mampu memberikan keindahan tampilan pada gerai terbaru The Little Things She Needs. Di gerai baru inipun tersedia koleksi Spring/Summer 2019 dari The Little Things She Needs.

Loading
Artikel Selanjutnya
Temukan Sepatu Flat Berdasarkan Zodiak dari Brand Favorit Meghan Markle