Sukses

Fashion

Busana Disko Kolaborasi Zendaya x Tommy Hilfinger di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Di akhir 2018 terungkap kabar bahwa Tommy Hilfiger menggandeng sosok Zendaya untuk koleksi terbarunya. Keputusan Tommy Hilfiger menggandeng Zendaya dilakukan setelah empat tahun bekerja sama dengan Gigi Hadid.

Menyusul kabar kolaborasi ini, akhirnya Tommy Hilfiger memamerkan koleksi terbarunya bersama Zendaya pertama kali di Paris Fashion Week 2019. Bertajuk "See-Now, Buy-Now", Paris Fashion Week, diubah oleh Tommy Hilfiger dengan nuansa disko 70-an.

Lantai runway dibuat menyala dan dibanjiri cahaya disko yang kerlap kerlip. Para model pun mengenakan sepatu roda untuk memamerkan koleksi terbaru yang ekletik. Koleksi ini bukan hanya sekadar memamerkan bernuansa disko di era 70-an, melainkan juga memamerkan para talenta di industri gelap dengan mengusung inklusivitas. Di mana sebagian besar modelnya merupakan perempuan berkulit hitam.

 

Pesan mendalam dari koleksi Zendaya dan Tommy Hilfiger

 
 
 
View this post on Instagram

#TommyXZendaya celebrates the power of today’s modern women while paying homage to the ‘70s vibes. #TOMMYNOW #PFW

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Koleksi Tommy HilfigerxZendaya ini memamerkan koleksi metallic blazer dan bodysuit yang digunakan oleh Grace Jones. Ada juga beberapa potongan mantel kulit, celana cutbray, jumpsuit bernuansa metalik, hightight boots, dan masih banyak lagi.

Dari seluruh koleksi yang ditampilkan dan model yang memamerkannya, Zendaya bersama Tommy Hilfiger ingin menguatkan semangat kepercayaan diri dan optimisme terutama bagi perempuan berkulit hitam. Bagaimanapun, para perempuan berkulit hitam tidak terlepas dari sejarah Amerika.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Gigi Hadid, Kini Tommy Hilfiger Berkolaborasi dengan Zendaya
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama Tommy Hilfiger dan Zendaya di Paris Fashion Week