Sukses

Fashion

Nuansa Dark Romance untuk Koleksi Alexander McQueen Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Musim ini, sejumlah rumah mode melansir koleksi-koleksi yang mengusung kesan gelap dengan kombinasi gestur, serta sentuhan maskulin dalam rancangannya. Begitu juga yang diciptakan oleh Sarah Burton untuk Alexander McQueen dengan desain yang terdefinisi dan tak tertandingi.

Alexander McQueen banyak menghadirkan potongan khas tailoring. Di mana terdapat beberapa koleksi trouser suits dengan aksen bahu yang tegas dan berciri khas Inggris. Bahkan beberapa koleksinya juga hadir dengan aksen punk yang menambah aksi dari koleksi musim ini.

Untuk dress sendiri, beragam gaun hadir seperti potongan klasik black dress, scarlet atau nuansa fuchsia taffeta, dengan konstruksi yang unik dan beda dari biasanya. Kreasinya sangat menakjubkan, pasalnya koleksi tersebut dibuat dari bahan-bahan yang didesain sedemikian rupa untuk ciptakan efek volume menggoda.

2 dari 2 halaman

Alexander McQueen

Sejumlah material berbahan satin juga sangat memesona dan tampil anggun. Seperti yang diketahui, McQueen sendiri merupakan salah satu brand yang digemari oleh keluarga kerajaan inggris. Bahkan Kate Middleton seringkali terlihat mengenakan gaun dari label ternama ini.

Secara keseluruhan, koleksinya menghadirkan kesan eklektik yang cukup kental dan relevan yang akan sangat sayang jika terlewatkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raih Piala Oscar, Lady Gaga Curi Perhatian dalam Balutan Gaun Alexander McQueen di Red Carpet