Sukses

Fashion

Jalan-Jalan Makin Kece dengan Sandal Platform Berharga Fantastis dari Valentino

Fimela.com, Jakarta Sandal platform dari Birkenstocks menjadi tren di 2017. Desain yang unik dan nyaman membuat sandal ini diminati banyak orang.

Melihat kesuksesan Birkenstocks dengan tren sandal platform yang ia ciptakan, membuat rumah mode sekelas Valentino tertarik untuk melakukan kolaborasi. Kolaborasi ini mirip dengan yang dilakukan Balenciaga dengan Crocs.

Creative Director Valentino, Pierpaolo Piccioli, merancang kembali sandal Birkenstocks klasik "Arizona" dengan dua gaya unisex terbaru. Kolaborasi ini sendiri diperlihatkan pertama kali kepada publik di Men's Paris Fashion Week bulan lalu.

 

2 dari 2 halaman

Tipe sandal platform yang dirancang Valentino

Untuk tipe sandal platform yang pertama, Valentino menjualnya dengan harga 495 dollar Amerika atau sekitar Rp7 juta. Tipe ini dirancang dengan warna hitam dan logo VLTN berwarna putih di bagian tepi sandal.

Sementara, untuk tipe kedua dijual dengan harga 460 dollar Amerika atau sekitar Rp6,5 juta. Untuk tipe kedua ini, Valentino menggunakan warna merahnya yang khas tanpa logo Valentino yang besar.

Kolaborasi Valentino dan Birkenstocks ini semakin membangkitkan busana streestyle yang kini sedang naik daun. Selain itu, tampilan sandal platform mahal ini membuat setiap jalan-jalan santai menjadi terlihat istimewa.

Loading