Sukses

Fashion

Paris Fashion Week 2019, Show Pertama Chanel Tanpa Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Chanel memberi penghormatan terakhir kepada Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week 2019. Show Chanel untuk koleksi Fall/Winter 2019 ini juga dihadiri oleh tokoh- tokoh ternama, seperti Anna Wintour, Kristen Stewart, Claudia Schiffer, dan Monica Belluci.

Show ini dimulai dengan momen hening selama semenit, kemudian suara Karl Lagerfeld bergema di seluruh ruangan, tentang keinginannya di masa depan, dan kenangannya ketika baru bergabung dengan Chanel. Sebuah kartu dengan ilustrasi gambar Karl Lagerfeld dan Chanel, pendiri Coco Chanel diletakkan di setiap kursi penonton.

Dilansir dari edition.cnn.com, Rabu (6/8/2019), desain set pada show Chanel di Paris Fashion Week kali ini membawa para tamu undangan dari Grand Palais di Paris ke sebuah desa di pengunungan bersalju, lengkap dengan rumah- rumahnya yang berlatar belakang puncak gunung. Set ini terinspirasi dari daerah asal Karl Lagerfeld di Jerman.

Show Chanel tanpa Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week 2019

Koleksi yang dipamerkan dirancang oleh Virginie Viard, tangan kanan, sekaligus penerus Karl Lagerfeld sebagai direktur Chanel's Fashion Creation Studio. Beberapa model favorit Karl Lagerfeld, seperti Cara Delevingne dan Kaia Gerber melakukan parade menunjukkan busana- busana khas Chanel dalam berbagai warna dan aksesori.

Show ini ditutup dengan tepuk tangan meriah ketika para model berjalan di runway diiringi oleh lagu Heroes dari David Bowie. Tidak ada lagi sosok yang keluar dari belakang panggung di akhir acara show Chanel kali ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil
Artikel Selanjutnya
Chanel Terpilih dalam GPHG, Ajang Oscar untuk Jam Tangan