Sukses

Fashion

Momen Haru Cara Delevigne CS Kenang Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kepergian Karl Lagerfeld masih menyisakan duka. Terutama bagi Chanel yang menyimpan banyak kenangan bersama sang desainer. Show Chanel di Paris Fashion Week 2019 menjadi show pertama tanpa kehadiran sang desainer.

Beragam momen haru pun terjadi sejak show hendak dimulai. Di mana show dimulai dengan semua orang melakukan hening selama semenit untuk mengenang Karl Lagerfeld.

Bangku penonton di pertunjukkan Chanel kali ini pun diisi oleh selebriti dan musisi ternama. Seperti Kristen Steward, Clemence Poesy, dan Marion Cotillard di barisan pertama. Mereka hadir untuk menyaksikan pameran busana Chanel untuk koleksi Autumn/Winter 2019. Busana yang dipamerkan merupakan rancangan dari Virginie Viard yang menjadi penerus Karl Lagerfeld di Chanel.

Grand Palais yang menjadi hampir selalu menjadi tuan rumah bagi pertunjukkan Chanel, kali ini disulap menjadi layaknya sebuah pedesaan dengan nuansa musim dingin. Nuansa pedesaan ini terinspirasi dari rumah Karl Lagerfeld di Jerman.

 

Momen haru di sesi finale

Momen haru bukan hanya terjadi di awal pertunjukkan. Sebelum show berakhir, para model melakukan sesi finale yang membuat semua orang terharu.

Cara Delevigne yang menjadi model favorit Karl Lagerfeld memimpin para model melakukan sesi finale. Sesi inipun diiringi dengan lagu Heroes dari David Bowie. Lagu yang juga dibawakan di pertunjukan Fendi di Milan Fashion Week bulan lalu.

Cara Delevigne berjalan bersama para model sembari bergandengan tangan. Tak sedikit model yang meneteskan air mata ketika melakukan sesi finale ini. Tetesan air mata para model disambut dengan sorak dan tepuk tangan meriah dari penonton. Menandakan ini merupakan perayaan yang besar bagi pahlawan terbesar di dunia fashion, seperti Karl Lagerfeld.

Loading
Artikel Selanjutnya
Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma