Sukses

Fashion

Fashion Item yang Cocok dengan Kepribadian Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Awal Maret masih menjadi bagian dari "bulan Pisces"; zodiak terakhir dengan kombinasi rumit dari semua zodiak, paling sulit dijabarkan dan didefinisikan.

Cara paling mudah menggambarkan serta menyelaraskan kepribadian seorang pisces adalah dengan fashion. Beberapa fashion item ini pasti dan harus ada di lemari kamu dengan zodiak pisces!

Oversize Sweater

Perasaan seorang pisces amat sensitif. Bisa dibilang, pisces lebih banyak berpikir dengan hati daripada logika. Tak heran kalau pisces merasa gampang kewalahan. Oversize sweater akan membantu memberi ketenangan kapanpun dibutuhkan.

Standout Basic

Pisces selalu berpikiran baju dan senang bertualang, tapi tidak dalam hal tren fashion. Pisces lebih senang mengenakan basic item dan memadukannya dengan permainan motif atau warna untuk membuat penampilan tetap standout.

 

Bahan Berkilau

Kilauan dalam pakaian adalah cara ideal untuk seorang pisces merepresentasikan simbol zodiak itu sendiri. Aksen payet dan bahan satin adalah yagng terbaik!

Slip dress

Pisces diidentikan dengan sesuatu yang misterius dan menyampaikan pesan dengan tersirat alih-alih 'memamerkan'. Slip dress dengan solid color cocok untuk menggambarkan kesan tersebut di diri seorang pisces!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading