Sukses

Fashion

Winter Wonderland, Persembahan Fashion Penuh Haru untuk Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Penutupan Paris Fashion Week, sejumlah show hadir menutup pekan fashion week secara sempurna. Beberapa rumah mode hadir spesial dan menjadi salah satu peragaan yang berkesan sepanjang industri fashion dunia. Seperti yang diketahui, kepergian Karl Lagerfeld meninggalkan duka yang sangat mendalam. Pada persembahan fashion week, Karl tidak tampak hadir dan diwakilkan oleh Virginie Viard, absennya Karl pada show yang diselenggarakannya akibat ia terlalu lelah dan memerlukan istirahat cukup. Tak berapa lama, Karl Lagerfeld pun meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Karl Lagerfeld di mata dunia adalah sosok ikonis yang penuh talenta. Sentuhan rancangannya benar-benar berhasil menjadikan rumah mode tersebut suatu ikon yang eksis sepanjang masa. Seperti rumah mode Chanel yang tak bisa lepas dari sosoknya.

Paris Fashion Week menjadi persembahan penghargaan untuk Karl Lagerfeld. Peragaan yang terselenggara di Grand Palais, Paris ini bertajuk Winter Wonderland. Para model termasuk Cara Delevingne, Kaia Gerber, dan Penelope Cruz hadir dengan membawakan koleksi fall 2019.

Persembahan Chanel untuk Karl Lagerfeld

Karl Lagerfeld dikenal dengan konsep show yang spektakuler, kali ini setting Alpine dengan landasan runway yang ditata sedemikian rupa menyerupai salju serta kehadiran ice trees, dan dreamy lodge benar-benar membawa suatu atmosfer yang berbeda.

Rancangan yang ditampilkan masih sesuai dengan gaya Chanel yang khas. Namun keharuan memuncak saat suara rekaman Karl Lagerfeld diputarkan pada show tersebut. Tak kuasa menahan harum para modelpun tak kuasa menitikan air mata. Show yang emosiolan ini ditutup dengan alunan lagu dari David Bowie bertajuk Heroes.

Para pengunjung yang hadirpun mendapat kenang-kenangan manis berupa ilustrasi desainer visioner yang lengkap dengan kuncir kuda, kacamata hitam dan jas yang bersanding dengan Coco Chanel lengkap dengan kata-kata "The beat goes on"

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Haru Cara Delevigne CS Kenang Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Paris Fashion Week 2019, Show Pertama Chanel Tanpa Karl Lagerfeld