Sukses

Fashion

Liburan Akhir Pekan Berburu Fashion dan Kuliner di Cafe du Market & Museum

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir pekan menjadi momen yang diisi dengan berbagai kegiatan seru bersama keluarga. Mulai dari makan bersama, belanja, hingga taman bermain untuk anak-anak. Salah satu destinasi yang bisa kamu dan keluarga kunjungi yaitu pusat perbelanjaan.

Seperti Bazaar weekend Market & Museum yang kembali menyelenggarakan gelaran rutinnya yang pertama di tahun 2019 ini. Bazaar yang berlokasi di Main Atrium dan Main Lobby Lippo Mall Kemang ini akan berlangsung selama masa periode liburan mulai tanggal 7 - 10 Maret 2019.

Berbagai kegiatan menarik bisa kamu nikmati bersama keluarga mengisi waktu liburan. Sederet destinasi seru di pusat perbelanjaan seperti festival kuliner, fashion retail, aksesori, home decor, hingga produk kreatif dan inovatif bisa kamu temukan di Market & Museum. Event kali ini mengusung tema Cafe du Market & Museum.

Menghadirkan lebih dari 130 tenant apparel dan non-apparel membuat event ini menjadi destinasi belanja bagi pecinta fashion. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kelezatan kuliner lebih dari 40 tenant food and beverages garapan pengusahan muda Indonesia yang sedang digandrungi di pusat perbelanjaan maupun media sosial.

Hal ini memudahkan kamu menemukan destinasi liburan dengan mencicipi kuliner lezat setelah berbelanja mencari fashion items favorit. Acara Market & Museum ini akan digelar di dua area yaitu Main Atrium untuk apparel dan Main Lobby untuk festival kuliner.

 

Yuk liburan akhir pekan di Cafe du Market & Museum

Cafe du Market & Museum dibuka untuk umum tanpa biaya masuk, mengajak kamu dan keluarga mengisi liburan dengan berbelanja sambil mencicipi kenikmatan kuliner garapan anak bangsa. Sahabat Fimela tertarik untuk ke Cafe du Market & Museum?

Loading
Artikel Selanjutnya
Modest Fashion Founders Fund 2019, Ajang Bekraf Dukung Desainer Muda
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Busana Blackpink untuk Liburan Musim Panas