Sukses

Fashion

Digelar di Praha, Bata Fashion Weekend 2019 Akan Berlangsung Istimewa

Fimela.com, Jakarta April 2019 nanti akan menjadi bulan yang spesial bagi brand sepatu ternama, Bata. Pasalnya, event tahunan Bata Fashion Weekend 2019 bakal kembali digelar pada 12-14 April 2019 mendatang. Memilih Praha sebagai tuan rumah, acara tersebut dihelat bersamaan dengan ulang tahun Bata ke-125. Bata Fashion Weekend juga dipastikan bakal berlangsung sangat istimewa karena akan dimeriahkan oleh pimpinan Bata, selebriti, dan desainer dari seluruh dunia. Menariknya lagi, event ini juga terbuka untuk masyarakat umum tanpa dikenakan biaya.

Bata Fashion Weekend 2019 akan digelar di Zofin Palace yang bergaya neorenaissance, dengan dekorasi interior yang sangat kaya. Tempat ini dipilih karena keindahan arsitektur dan sejarahnya. Nantinya keseluruhan rangkaian acara Bata Fashion Weekend 2019 akan ditampilkan dalam perspektif ini, yaitu presentasi brand modern dalam bangunan bersejarah. Sebuah penyajian yang kontras antara referensi masa lampau dengan era modern, penuh dengan desain dan style.

Head of Global Marketing Bata, Jana Chadova Barbati menjelaskan tema event tahun ini lewat sebuah pernyataan di press release-nya.

“Setelah tema ‘The Essence of Style’ di tahun 2017 dan ‘The Sound of Style’ di tahun 2018, tema tahun 2019 adalah ‘The Evolution of Style’. Evolusi sangat tepat menggambarkan merek Bata, yang tetap berpegang pada akar dan membuktikan bahwa merek dengan warisan budaya yang kuat dan sejarah yang sangat panjang dapat juga menjadi modern, fresh, inovatif, dan dinamis.”

Selain berbagai acara yang meriah termasuk fashion show, Bata Fashion Weekend juga akan menjadi saksi pengumuman pemenang Bata Young Designer’s Challenge 2019. Kompetisi ini diikuti mahasiswa desain paling kreatif dari 3 negara yang berpartisipasi, antara lain Republik Ceko, Italia, dan Kenya. Mereka berlomba menciptakan desain sepatu yang paling unik dan karya pemenang akan diproduksi dan dijual di toko-toko Bata pilihan di seluruh dunia.

Penasaran dengan keseruan dan koleksi terbaru Bata? Seluruh rangkaian Bata Fashion Weekend juga nantinya dapat dinikmati via livestream di channel Bata. Stay tuned di Facebook Bata, Instagram @bataindonesia dan www.bata.id untuk informasi lebih lengkapnya, Sahabat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading