Sukses

Fashion

Bersiaplah, Ini 4 Tren Musim Semi yang Mendominasi

Fimela.com, Jakarta Musim semi segera tiba, di musim ini, udara sejuk membuat kita mulai bisa berkreasi dengan fashion item apa yang akan digunakan. Musim semi yang identik dengan material pakaian yang lebih ringan diserta motif serta nuansa warna yang kaya akan semakin membawa semangat baru dan semarak seru dalam bergaya.

Sebelum kamu terjebak dengan gaya fashion yang membosankan, saatnya untuk memulai tren fashion apa yang akan melengkapi musim semi di tahun 2019 ini.

1. Brights

Warna cerah di musim semi tidaklah bermain pada warna bold. Nuansa warna cerah akan memberikan kesan fresh pada tampilanmu di musim semi. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Who What Wear (@whowhatwear) on

2. Aksesori kerang

Walaupun kerang menjadi aksesori musiman dan tidak sepanjang masa, tapi tahun ini saatnya kamu memiliki aksesori manis ini untuk menambah gaya jadi penuh aksi.

3. Lady bags

Lady bags akan menjadi fashion essentials di musim semi ini. Modelnya yang kokoh akan memberikan kesan elegan dan mewah saat digunakan.

4. Wrapround Sunnies

Wraparound sunnies bukanlah hal baru di industri fashion. Model besar yang identik dengan tahun 80s/90s ini sempat menjadi ikon di era-nya dan kembali lagi di tahun 2019 ini.

Dengan lima rekomendasi di atas, maka kini kamu sudah bisa lebih siap untuk tampil anti membosankan di musim mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading