Sukses

Fashion

Putri Tanjung, CEO Perempuan Indonesia dengan Gaya Busana yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung merupakan salah satu CEO perempuan Indonesia yang berhasil memimpin sebuah perusahaan. Perusahaan yang dipimpinnya bergerak dalam bidang jasa event organiser. Creativepreneur event nasional yang sudah sukses dan membuat namanya semakin dikenal.

Putri dari pengusaha sukses tanah air, Chairul Tanjung ini mengikuti jejak sang ayah menjadi pengusaha. Ia terbilang pengusaha muda yang sempurna. Putri tanjung adalah perempuan muda, aktif, kreatif, dan cantik dengan gaya busana yang sederhana namun bisa tetap tampil stylish.

Kepada Fimela, Putri Tanjung berbagi gaya busana favoritnya. Ia menyukai busana bernuansa hitam. Hitam mendominasi baju-baju di dalam lemari perempuan usia 22 tahun ini. Menurutnya busana berwarna hitam selain bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing, juga mudah untuk dipadupadankan dengan fashion items lainnya.

"Aku paling suka baju warna hitam. Karena pertama bikin terlihat langsing. Selain itu juga bisa cocok pake sepatu dan tas apa saja. Bisa untuk occasion apa saja baju hitam itu cocok," kata Putri Tanjung kepada Fimela, Kamis (7/3).

Selain warna untuk desainnya, Putri Tanjung menyukai busana dengan cutting dan siluet yang nyaman. Busana yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan itu menjadi favoritnya. Seperti tampilan kasual namun juga bisa digunakan saat meeting.

"Aku juga suka busana yang comfortable. Bisa untuk main, fun, bisa juga untuk meeting. Aku biasanya suka pakai celana, jarang pakai dress, pakai sneakers vans, t-shirt, blouse, blazer, atau cardigan," tambah Putri Tanjung.

 

2 dari 2 halaman

Gaya busana favorit Putri Tanjung

Dengan gaya busana favoritnya ini, tidak jarang ia terlihat tampil dengan busana yang sama setiap harinya. Namun hal tersebut, karena dirinya memang menyukai busana dengan desain yang sederhana dan warna monokrom yang netral.

 
 
 
View this post on Instagram

I only wear black on days that end in “Y” 😌

A post shared by Putri Indahsari Tanjung (@putri_tanjung) on

Ditanya tentang ikon fashion yang ia ikuti, Putri menjawab yaitu sang ibu tercinta yang kerap juga membelikannya baju. Serta Victoria Bechkam karena memiliki gaya busana simpel namun tetap elegan dan stylish. Sementara untuk desainer lokal tanah air, Putri Tanjung mengaku suka dengan karya-karya dari Sapto Djojokartiko dan Didiet Maulana.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Inspirasi Karier untuk Perempuan Berdasarkan Karakter dalam Film dan Serial
Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Perempuan Internasional, Inilah Inovasi 3 Perempuan Hebat di Bidang Teknologi