Sukses

Fashion

DJ Una Bagikan Tips Pilih Cooler Bag untuk Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu bekerja atau memiliki segudang aktivitas di luar ruangan, tidak menjadi halangan bagi para ibu untuk memberikan ASI kepada si kecil. Misalnya, ibu dapat memerah ASI disela-sela pekerjaan, untuk dapat disimpan dan diberikan kepada anak.

Oleh karenanya, perlengkapan ibu pun harus disiapkan secara matang. Seperti memilih tas untuk menyimpan ASI dengan benar agar ASI pun dapat tersimpan dengan baik dan tidak mudah tumpah. Tentu sangat menyedihkan bila ASI terbuang sia-sia.

Nah, Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una pun memiliki kriteria dalam memilih tas untuk menyimpan ASI tersebut. Ia mengatakan memiliki tas ASI yang serbaguna, praktis, dan memiliki cooler bag yang bisa membuat ASInya tahan lama.

"Aku pasti pilih tas yang bisa memuat banyak barang, soalnya kan aku ibu bekerja juga. Jadi selain bisa bawa ASI aku juga bisa membawa perlengkapan kerjaku seperti leptop," paparnya saat ditemui dalam acara Gabag New Collection di Jakarta.

2 dari 2 halaman

Tampil stylish

Selain tas yang serbaguna, DJ Una juga memilih cooler bag yang stylish agar matching dengan pakainnya.

"Kalau dulu pilih yang polos-polos aja tasnya, tap sekarang banyak tas cooler yang banyak motifnya. Jadi membuat tampilan lebih stylish," tambah DJ Una.

Cooler bag yang stylish pun terdapat pada pada koleksi terbaru GabaG Indonesia. Tahun ini, brand asal Indonesia ini memberikan breastfeeding experience yang stylish dan menyenangkan.

"Kami percaya dengan menggunakan tas yang berkualitas, praktis dan tentunya stylish akan menjadi salah satu mood booster seorang Ibu dalam masa menyusui," ujar Gabriella Rayana Lengkong (Gaby) selaku Founder dan Creative Director PT. Gabag Indonesia.

Gabag Indonesia juga mempersembahkan acara kontes foto di Instagram @gabagindonesia menggunalkan hashtag #SaranghaeGabagxJD dengan hadiah paket wisata ke Korea untuk 2 orang. Periode posting foto selama Maret – Desember 2019. Tertarik mencobanya sahabat Fimela?

 

Loading