Sukses

Fashion

Ingin Tampil Anti Membosankan? Simak Gaya Tabrak Motif Seru Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan gaya fashion yang itu-itu saja? Mungkin ini saatnya untuk bereksplorasi dan tampil lebih berani dengan memadukan motif berbeda dan seru yang bisa diaplikasikan tanpa ragu. Nah, jika hingga saat ini kamu masih belum berani untuk mencoba tabrak motif, jangan khawatir! Sejumlah influencer berhasil membawa tabrak motif jadi lebih stylish dan bisa jadi acuanmu untuk meng-upgrade gaya fashion sehari-hari. Penasaran siapa saja?

Lizzy Perridon

Blogger asal Belanda ini memang selalu sukses menampilkan kesan stylish di segala kesempatan. Dress motif penuh corak ternyata tak memberikan kesan norak, justru secara mudah kamu bisa dapatkan tampilan yang ekstra fashionable.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lizzy Perridon (@lizzyperridon) on

2 dari 3 halaman

Inspirasi tabrak motif

Babba C Rivera

Nama Babba C Rivera sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang influencer, ia juga kerap bermain dengan paduan motif berbeda untuk ciptakan tampilan unik. Motif floral,tartan, dan motif lainnya ternyata sangat mungkin digunakan secara bersamaan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Babba C Rivera (@babba.c) on

 

 Imparfaite Paris

Motif plaid dan animal print ternyata sukses hadirkan kesan stylish nan seksi. Jadi jika kamu ingin terlihat berbeda dari biasanya, kamu bisa mencoba inspirasi gaya dari Imparfaite Paris.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Imparfaite. (@imparfaiteparis) on

3 dari 3 halaman

Inspirasi tabrak motif

Tiffany Wang

Paduan motif juga keraap digunakan oleh Tiffany Wang. Sepeti motif houndstooth dan garis-garis yang jika dikombinasikan bisa memberikan kesan catchy yang menggoda.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Wang (@tiffwang_) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Putri Tanjung, CEO Perempuan Indonesia dengan Gaya Busana yang Sederhana
Artikel Selanjutnya
Anatomy, Tas Futuristik dan Modern dari Byo