Sukses

Fashion

Highlight Tren Terkini di Paris Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Pekan mode Paris Fashion Week telah usai. Kota mode terbesar dengan para pemain yang bervariasi telah berhasil memamerkan ratusan koleksi di kota tersebut. Tak hanya desainer saja yang menjadikan moment ini sebagai ajang unjuk gigi, namun seluruh kota juga kian semarak dengan gaya fashion yang inspiratif.

Selesainya pekan mode fashion terbesar di dunia ini menjadi tanda untuk merangkum keseluruhan tren yang mendominasi dan sayang jika terlewatkan. Simak kunci tampilan stylish yang seru untuk ciptakan gaya yang semakin menawan!

 1. Checks Over Stripes

 Musim ini, Paris diramaikan dengan para pemain baru di industri fashion. Struktur pola unik hingga motif berani menjadi highlight yang patut diberi ruang pada koleksi pakaianmu. Seperti dua paduan motif yakni cheks dan stripes yang tampil dominan dan penih aksi saat keduanya tertuang dalam sebuah potongan fashion item yang sangat menarik.

2 dari 5 halaman

2. Long live the 80's

Tahun 80-an adalah era emas dan menjadi moment penting di industri fashion. Tren yang terus berputar membawa tahun 80-an kembali hadir di tahun 2019 dengan tampilan ultra stylish dan lebih modern. Jika kamu memantau pekan mode yang berlangsung, sejumlah rumah mode ternama seperti McQueen dna Louis Vuitton, berhasil menghidupkan era 80-an yang ikonis.

3 dari 5 halaman

3. Bundled in blankets

Grandma style dengan kembalinya kardigan yang menjadi salah satu fashion item wajib punya di tahun ini harus bersanding dengan tren fashion terbaru yang mewarnai Paris Fashion Week yang terispirasi dari puffy jacket dan selimut.

4 dari 5 halaman

Fit to print

Floral print tampil lebih playful di tahun ini. Dengan tabrak motif yang lebih seru membuat motif bunga jadi lebih eklektik dan terkesan modern.

5 dari 5 halaman

Cinched suiting

Melanjuti keopuleran tren jas, kini banyak brand yang menghadirkan twist menarik dari basic jas yang ada. Penyempurnaan yang ditampilkan terlihat dari aksen belt, penambahan hardware, serta ornaen lainnya yang membuat jas tampil lebih menyenangkan.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Ini Tren Makeup Terbaru dari Paris Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Momen Haru Cara Delevigne CS Kenang Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week