Sukses

Fashion

Bergaya Vintage, Intip Koleksi Sepatu Bertema Komik Betty dan Veronica

Fimela.com, Jakarta Budaya pop Amerika kerap diadaptasi untuk menciptakan kreasi busana dan aksesori terbaru. Tak terkecuali pada sepatu. Keds sebagai merek sepatu asal Amerika Serikat menjadikan tokoh komik Amerika, Betty and Veronica sebagai koleksi terbaru sepatunya.

Dua karakter ini muncul pertama kali pada 1950an dalam serial komik Archie dan menjadi terkenal melalui acara TV berjudul Riverdale. Betty and Veronica merupakan dua sahabat yang telah bersahabat sejak SMA hingga kuliah.

Betty Cooper dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Sementara Veronica Lodge merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu mampu mengikuti perkembangan fashion.

Uniknya, persahabatan mereka diwarnai dengan persaingan untuk mendapatkan perhatian dari tokoh utama, yakni Archie. Karakter ini yang diterjemahkan dalam desain sepatu Keds terbaru.

“Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty and Veronica dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, hal itumenjadikan mereka selaras dengan visi misi Keds, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,” ujar Reni Lauw, selaku Brand Manager dari Keds Indonesia.

 

Dibuat dalam 3 model berbeda

Koleksi ini dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foam yang memberikan kenyamanan tambahan pada penggunanya. Motif dan warna yang lembut, memberikan tampilan yang berani namun tetap feminin dari keseluruhan koleksi. Sehingga mampu menunjang kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Koleksi Betty and Veronica dibuat dalam tiga model siluet yang berbeda. Yakni Triple Decker Embroidered Profile yang memamekan ikon Betty and Veronica dengan bordir yang elegan. Selain itu ada juga Kickstarts Comic yang menggambarkan kolase komik Archie. Terakhir, Double Decker Comic yang menggambarkan kolase hitam putih yang minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading