Sukses

Fashion

Eksperimen Gaya dengan Outfit Warna Oranye, Coba deh!

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka dan mau menggunakan warna oranye untuk outfitnya. Warna vibrant yang satu ini memang sedikit tricky, terutama untuk dipadu-padankan dengan warna lain dalam outfit sehari-hari.

Alih-alih kesulitan mencari padanan yang tepat, tak sedikit orang yang menghindari warna oranye dalam wardrobe-nya, baik di pakaian, sepatu, maupun aksesoris.

Berbeda dengan penyuka warna-warni, warna oranye pasti jadi tantangan yang menyenangkan untuk ditaklukan, kan?

Just in case kamu ingin bereksperimen dengan warna oranye, coba ikuti tips padu-padan outfit warna oranye yang dilansir dari purewow ini dulu, yuk!

Color Block with Vibrant Solid

Oranye dan pink? Why not! Kombinasi ini mengingatkan kita pada bunga-bunga yang bermekaran di musim semi. Sedikit kepercayaan diri akan membuat outfitmu menarik perhatian!

Jika belum terlalu berani menyematkan warna oranye di sebagian besar tubuh, bisa coba dari bagian kecil seperti aksesoris, atau sepatu.

Fokus pada satu warna juga kadang memberi tampilan yang aman meski dengan warna vibrant seperti oranye. Batasi eksistensi warna-warna pendamping seperti hitam, putih dan warna netral lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Chic dengan Padu-padan Outfit Hitam dan Navy
Artikel Selanjutnya
Outfit Gemma Chan di Premiere Captain Marvel Mencuri Perhatian