Sukses

Fashion

Masih Bisa Dipakai, Ini Tips Sederhana Saat Earring Stopper Hilang

Fimela.com, Jakarta Anting-anting menjadi salah satu aksesoris yang dapat menciptakan berbagai kesan. Anting bunga berbahan manik-manik, tulis Style Me, dapat memeberikan kesan cute dan manis. Sementara anting-anting hoop dapat memberikan kesan kasual namun tetap chic. 

Bagi Sahabat Fimela yang menggemari aksesoris, pasti memiliki anting-anting favorit. Anting-anting itu pasti dijaga dengan baik. Namun sayang, earring stopper yang sangat kecil kadang bisa terjatuh dan hilang pada saat ingin dipasang. 

earring stopper merupakan bagian belakang anting yang menahan kaitan agar tidak jatuh. Sebagian orang menyebutnya dengan 'pantat anting.' 

Jika sudah hilang, biasanya anting menjadi tinggal sebelah dan tidak pernah lagi dipakai. Namun, dengan trik sederhana, anting yang sudah kehilangan earring stopper pun masih dapat dikenakan. 

2 dari 2 halaman

Gunakan Penghapus Karet

Sahabat Fimela dapat menggunakan penghapus karet yang dipotong menjadi kecil sebagai pengganti earring stopper. Atau, bisa mengikuti saran Mia Lardiere dari Cosmopolitan untuk menggunakan penghapus kecil yang terletak di belakang pensil. 

Penghapus ini sangat sempurna sebagai pengganti earring stopper. Pasalnya, tebal dan ukurannya yang kecil sangat mudah dan pas untuk menahan anting-antingmu. Nah, selamat mencoba trik ini, dan jangan lupa untuk kembali mengenakan anting-anting kesayanganmu. 

Loading