Sukses

Fashion

Victoria Beckham Bantu Meghan Markle Ungguli Gaya Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle sangat jarang tampil dengan busana penuh motif sepanjang menjadi bangsawan kerajaan Inggris. Namun di masa hamil besarnya menuju proses melahirkan, istri Pangeran Harry ini bereksplorasi dalam gaun dengan print yang menawan.

Kali ini ia memakai dress bermotif rantai yang hits di tahun 80an rancangan Victoria Beckham. Gaun yang digunakan dalam acara Commonwealth Day di Westminster Abbey, (11/3) ini diyakini akan menjadi momen kebangkitan tahun 90an terutama saat dipakai Meghan Markle.

Dress yang merupakan koleksi Fall/Winter 19 Victoria Beckham berwarna off white dipasangkan dengan coat warna krem serta topi berwarna senada. Meghan pun tetap tampil dengan pumps hijau meski baby bump-nya semakin membesar.

Sementara itu Kate Middleton tampil serba merah dengan coat yang sudah pernah dipakainya dari Catherine Walker. Tampilan klasik ala Duchess of Cambridge dilengkapi dengan fascinator senada berwarna merah menyala. Serta clutch dan pumps warna nude dari Emmy London. 

Saat tampil bersama, Meghan Markle bisa dibilang mengungguli gaya Kate karena ia membawa tren fashion terbaru tahun ini. Sementara Kate memakai coat lama yang pernah dipakainya pada tahun 2014. Sorry Kate!

 

2 dari 2 halaman

Dress Bermotif Meghan Markle

Sebelumnya merek Hermes dan Versace menjadi pioner print rantai yang terkenal hingga sekarang. Namun, belakangan berbagai retailer dunia seperti Zara juga ikut menghidupkan kembali tren ini secara masif.

Salah satu retailer paling inovatif itu membuat berbagai fashion item seperti blouse, blazer, rok, syal yang terlihat mahal namun tetap terjangkau. Bisa dipastikan akan diikuti fashion house lain karena Meghan Markle ikut berpartisipasi mendukung tren yang terinspirasi dari tahun 80an ini.

Sebelumnya, Meghan Markle terlihat memakai dress di atas lutut dengan print khas era 60an yang memberi sentuhan groovy. Dress bermotif swirl warna hitam putih tersebut keluaran Reiss. Motif retro memberi kesan seksi dan centil si pemakai, apalagi ini jadi momen langka Meghan Markle memakai dress bermotif ramai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Buktikan Jadi Desainer Bonafid di London Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Beauty Siap Rilis Tahun 2019 Ini