Sukses

Fashion

Dari Outfit Hingga Sepatu, Begini Tips Belanja Fashion di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Namanya perempuan tentu selalu ingin tampil sempurna, head to toe. Mulai dari outfit hingga sepatu, sebisa mungkin menggunakan item-item yang trendy dan stylish. Tentunya penampilan cantik ini hanya akan didapatkan dengan pengorbanan, salah satunya rela mengeluarkan bujet tertentu untuk mendapatkan barang-barang fashion terkini. Agar bisa tampil fashionable tanpa bikin gaji langsung habis, ikuti tips belanja fashion di bulan Maret berikut ini.

Bikin Daftar Belanja

Sebelum memutuskan untuk berbelanja, buka kembali lemari pakaianmu. Buat daftar barang-barang yang dibutuhkan dan bedakan dengan yang jadi keinginanmu setelah melihat penampilan keren para selebritis Hollywood.

Incar item-item fashion basic yang dapat dipadupadankan dengan mudah, seperti full skirt, celana jins, hingga blazer. Selain berhemat, basic wadrobe ini bisa mix and match dengan barang-barang yang sedang ngetren, jadi saat suatu tren berakhir koleksi pakaian tersebut masih bisa terus digunakan.

Manfaatkan Sale dan Diskon

Berbekal daftar belanja, kamu bisa mulai melakukan pencarian promo-promo menarik, baik di pusat perbelanjaan, maupun secara online. Tidak harus menunggu momen jelang hari libur untuk mendapatkan potongan harga, kini bertebaran program diskon yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat item fashion incaran dengan harga yang lebih miring. Salah satunya Promo Maret Mantap yang memberikan cashback untuk pembelian apa saja dan free ongkir untuk menghemat biaya pengiriman barang belanjaanmu.

Bandingkan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli sepatu hingga outfit incaranmu, jangan langsung buru-buru mengeluarkan uang. Coba untuk membandingkan barang dan harga dengan toko atau situs lainnya. Bisa saja kamu mendapatkan barang dengan model atau warna yang diinginkan tapi memiliki selisih harga yang lebih murah.

Tidak harus keluar masuk toko atau butik untuk membandingkan harga untuk satu item fashion yang sama. Kamu bisa membuka situs resmi atau situs belanja untuk mendapatkan fashion iten kekinian dengan beragam harga yang ditawarkan. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan bujetmu, ya.

Pastikan Kualitasnya Cukup Baik

Bukan hanya model dan harganya saja yang dijadikan pertimbangan saat membeli item fashion, tapi juga kualitasnya. Jangan sampai tergiur membeli barang-barang dengan harga yang super miring tapi bahannya terasa panas atau kurang nyaman saat digunakan. Untuk berbelanja online, memang sedikit lebih rumit karena tidak bisa melihat, menyentuh, atau mencobanya secara langsung.

Tapi kamu bisa melihat review yang diberikan oleh orang-orang yang sudah membelinya. Selain itu, penjual yang terpercaya akan memberikan informasi ukuran pada setiap item, sehingga dapat digunakan untuk melakukan pengukuran pada bentuk tubuh.

Ingin mengisi bulan Maret dengan penampilan yang sempurna, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Ada berbagai item fashion terkini yang dapat memenuhi kebutuhanmu dengan beragam harga terjangkau dan kualitas baik. Tunggu apalagi, segera cek di sini. (eth)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading