Sukses

Fashion

Berburu 400+ Tren Baru Tiap Minggu dari Fashion Week Dunia di Bobobobo

Fimela.com, Jakarta Tren fashion terbaru masih segar disajikan lewat berbagai fashion week dunia dari London, Paris sampai New York. Bagimu yang tak mau ketinggalan tren terbaru, siap-siap berburu berbagai fashion item yang terinspirasi dari pekan mode dunia di bobobobo.

Sebanyak 400+ item fashion dari brand lokal, internasional, merek ikonis dan desainer terkenal oleh bobobobo sehingga memudahkanmu untuk berbelanja. Seperti pada minggu ke-2 Maret ini, bobobobo mengkurasi 400 produk pakaian semi formal dalam koleksi Nine to Dine.

Berbagai brand andalan seperti BOWN, Stripe Japan, serta beberapa merek internasional seperti Lovers + Friends dan LPA juga masuk daftar kurasi. Seperti atasan print hitam putih dari BOWN yang dipadukan dengan rok lipit metalik serta coat dengan warna yang sedang digandrungi pecinta fashion dunia.

Bagimu yang mencari gaun di bawah Rp500 ribu juga bisa melirik Katya Dress dari BOWN dengan print cantik berpotongan klasik. Acara perburuan juga masih akan berlangsung sepanjang bulan Maret, seperti koleksi New Romance pada minggu ke-3 dan Athleisure di minggu ke-4.

 
 
 
View this post on Instagram

Boss it up all the way this week with us! Shop the collection now only at BOBOBOBO.

A post shared by Bobobobo | Women (@_bobobobo_) on

Brand Andalan

Selain itu, Bobobobo juga memboyong koleksi pilihan pakaian menarik dan stylish tiap minggunya dari merek internasional terfavorit. Di HBX, REVOLVE, FWRD, I.AM.GIA, Hyein Seo, NANA-NANA, The Conveni, dan OFF-White.

Selain berburu di bobobobo.com, kamu juga bisa melihat langsung koleksi spesial gaya terkini di bobobobo store di Pondok Indah Mall 2. Atau ikuti terus update infonya di akun instagram official @_bobobobo_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading