Sukses

Fashion

Alasan Cerdas Meghan Markle Pakai Mantel Warna Favorit Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memilih memakai gaun dan mantel berwarna hijau yang selama ini menjadi trademark Kate Middleton. Warna yang cenderung festive sekaligus royal ini dipakai Duchess of Sussex saat menghadiri Hari Persemakmuram atau Commonwealth Day di Canada House, London, Inggris, (11/3).

Namun, Meghan memilih warna hijau bukan karena alasan merebut warna kebangsaan sang kakak ipar Kate Middleton. Istri Pangeran Harry tersebut punya alasan cerdas di balik dress dan coat hijau dengan aksen payet hitam berbentuk bunga.

Rupanya outfit serba hijau Meghan merupakan rancangan desainer Erdem. Meski Erdem merupakan desainer yang berbasis di London, namun ia merupakan kelahiran Kanada.

Apalagi, Meghan Markle juga pernah bermain film Suits di Toronto, Kanada selama beberapa tahun. Jadi, merupakan pilihan tepat untuk Meghan memakai dress dan mantel cantik tersebut.

 

Re-create dari London Fashion Week

Mantel tersebut dibuat ulang dari desain yang pernah dipamerkan di London Fashion Week pada Februari lalu. Tentunya dengan aksen manik lebih simpel yang terinspirasi dari tahun 60-an.

Ia melengkapi penampilannya dengan pumps dari Aquazzura serta menggenggam clutch dari Givenchy. Untuk makeup dan rambut, ia setia dengan sanggul rapinya serta glowing di pipi lewat pemakaian highlighter yang tepat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Tak Ingin Tinggal di Frogmore Cottage
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kate Middleton Memiliki Tubuh Langsing Setelah Memiliki Tiga Anak