Sukses

Fashion

Sederet Pilihan Swimsuit yang Akan Populer di Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Apa sih destinasi liburan favoritmu? Jika pantai adalah jawabannya, mungkin kini saatnya untuk persiapkan holiday attire yang wajib kamu bawa saat berlibur, dan salah satunya adalah swimsuit. Kini swimsuit tampil lebih beragam, lho. Tak sekedar bikini basic saja, tapi aksen lainnya hadir dilengkapi dengan cutting yang lebih variatif. Lalu di tahun ini, tren swimsuit seperti apa sih yang akan populer?

Yellow

Kuning adalah warna yang mendominasi. Tapi dengan kuning, nuansa ceria bisa seketika kamu dapatkan. Begitu juga pada pilihan warna baju renang yang tak sebatas pada warna aman saja, justru nuansa kuning akan jadi warna favorit di tahun ini.

Leopard

Selain warna, motif yang akan populer ialah leopard. Corak animal print ini akan banyak tampil dalam baju renang yang tentunya akan membuat tampilanmu semakin berani dan seksi.

Double-Duty Resortwear

Baju renang yang akan jadi favorit di tahun ini yaitu dengan fungsi ganda. Bisa dipakai untuk bermain air atau ke pantai, sekaligus bisa digunakan untuk bersantai. Seperti potongan bikini yang bisa dipadukan sebagai bralet sekaligus palazo.

Retro

Di tahun 90-an, sporty tankini menduduki moment di masa itu. Dan kini, swimsuit retro kembali muncul dan akan mengingatkan kamu pada masa kejayaan di waktu yang lampau.

Sun protection

Baju renang layaknya para surfer juga menjadi favorit di tahun ini. Pertimbangan baju renang ini ialah mampu meminimalisir kerusakan kulit akibat sinar UV yang sangat menyengat. Jadi, tak ada salahnya untuk memiliki baju renang yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading