Sukses

Fashion

Bold and Playful, Tities Sapoetra X Make Over Luncurkan Desain Baru untuk Fashion Nation 2019

Fimela.com, Jakarta Desainer muda yang kreatif, Tities Sapoetra kembali digandeng Make Over untuk mempersembahkan koleksi terbarunya, Retro Romantic, yang akan ditampilkan dalam gelaran Fashion Nation XIII 2019 yang akan diselenggarakan pada 15-24 Maret 2019, di Senayan City, Jakarta Pusat. 

Menurut Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, fashion sendiri sudah menjadi bagian dari DNA Make Over. Pasalnya, fashion tidak akan sempurna tanpa make up. Maka, sesuai dengan tagline Beauty Beyond Rules, brand makeup ini selalu berusaha mencari ide baru yang selaras dengan dunia industri fashion. 

"Keikutsertaan Make Over dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 merupakan bentuk dukungan kami terhadap para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fashion Indonesia. Sesuai dengan tagline utama kami Beauty Beyond Rules, fashion sudah menjadi bagian dari diri Make Over, oleh sebab itu, kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelaraskan industri fashion and beauty," jelasnya. 

Sesuai namanya, Romantic Retro menampilkan desain bergaya retro dengan nuansa yang romantis. Desain koleksi Tities kali ini terinspirasi dari perempuan masa kini yang memiliki berbagai sisi dalam dirinya. Juga, perempuan yang berani dalam mengekspresikan diri tetapi juga memiliki sisi playful. 

Warna-warna yang dipilih dalam koleksi terbaru Tities ini pun terinpirasi dari warna-warna makeup Make Over, yang menjadi official makeup partner & hairdo pada gelaran Fashion Nation 2019 ini. Romantic Retro dikemas dengan look yang bold seperti warna-warna Make Over, tetapi juga menampilkan warna-warna pastel yang menggambarkan sisi playful, seperti yang sudah menjadi ciri khas desain Tities. 

"Kolaborasi Romantic Retro terinspirasi dari kecantikan perempuan yang berani namun playful. Pemilihan desain dengan warna beragam yang dimiliki oleh Make Over digabungkan dengan aksen manis menunjukkan sisi romantis dalam koleksi ini. (Sementara) retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak perempuan untuk berani menjadi diri mereka sendiri," jelas Tities. 

 

Penggunaan Bahan Organik pada 20 Busana Romantic Retro

Tities dan Make Over akan menampilkan 20 busana dengan look yang beragam, seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, dan cape berhiaskan motif simetris ala retro. Dalam pembuatannya, Tities menggunakan bahan twill dan satin serta menggunakan teknik printing dengan menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro. 

Teknik dan gaya busana ini akan menciptakan kesan berani, terutama terhadap penggunaan warna dan modenya. Selain itu, Make Over juga akan menampilkan riasan wajah yang berfokus pada warna-warna eyeliner. 

Makeup mata akan dibuat sangat menonjol dan berani. Penggunaan wing eyeliner akan menjadikan look retro semakin menonjol. Namun, sentuhan lipstik pink akan menyuntikkan roh playful ke dalam nuansa retro yang kental ini. Make Over bersama Tities Sapoetra akan menampilkan koleksi terbaru ini bersama muse Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati, di Fashion Nation XIII Edition 2019, pada Kamis 21 Maret 2019, di Senayan City Mall. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading