Sukses

Fashion

Brand Ini Kenalkan Koleksi Smart 360 Flex yang Unggul dalam Celana Khaki

Fimela.com, Jakarta Dockers, merek yang dikenal dengan celana khaki-nya, kini sudah tersedia di Indonesia. Selain menghadirkan ragam pakaian dan aksesoris yang selalu mengutamakan kualitas, Dockers juga memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam memadupadankan setiap style.

Dockers sendiri merupakan salah satu merek di bawah Levi Strauss & Co dengan koleksinya yang selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas dan mengutamakan detil, tidak untuk tren semata.

Dalam peluncurannya, Rabu (13/03) di Plaza Senayan, Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex yang merupakan bagian dari koleksi Smart Series. Mengkombinasikan desain terbaik dari 30 tahun terakhir dan inovasi dari ahlinya celana khaki. Smart Series adalah koleksi produk dengan kenyamanan yang sempurna yang memiliki detil yang baik.

Memasuki era yang dipenuhi smartphone, smartcar, dan smarthome, konsumen juga harus memiliki smartclothes khususnya smartpants. Sebuah terobosan kenyamanan dan fleksibilitas yang dibuat untuk tahan lama, smart series ini berada terdepan di kelasnya. Secara fisik, Dockers pun mungkin hanya dilihat sebagai celana biasa, namun jika dipakai, Dockers dapat beradaptasi dengan si pemakai, juga dapat menyesuaikan dengan segala aktivitas.

Smart 360 Flex Khaki diciptakan tidak seperti produk sebelumnya, produk celana ini siap untuk dikenakan saat berpetualang. Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya. Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Celana yang super nyaman

Dockers memang dirancang sebagai celana paling inovatif secara fungsi dan daya tahan bagi segala kebutuhan pemakainya. Kebutuhan utama celana bagi pria yaitu kenyamanan, tim desain Dockers juga mengoptimalkan celana khaki dengan kenyamanan yang lebih daripada kain biasa. Bahan khaki yang lembut sudah termasuk bagian pinggang yang dapat merenggang, juga ada Covert Security Pockets untuk telepon genggam dan barang berharga lainnya. Flexible Waistband adalah bagian pinggang yang lentur namun tetap memberikan ikatan yang kuat.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa banyak konsumen Indonesia menyukai dan mereka rela membeli produk Dockers hingga ke luar negeri. Kami senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa brand ini bisa didapatkan di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers yang terbaru yaitu Smart Series. Kami percaya bahwa koleksi ini cocok untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Sameer Koul, Country Manager Levi Strauss Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, kami mengetahui satu-dua hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, yaitu sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal, dan produk Smart 360 Flex adalah jawabannya,” tambahnya.

Di Indonesia, saat ini Dockers dapat ditemukan di Sogo Department Store di tiga gerai yakni Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park. Harga mulai dari Rp249.000,- hingga Rp799.000,- untuk sebuah solusi penataan gaya dari atasan hingga bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading