Sukses

Fashion

Kate Middleton Desain Ulang Gaun Pamer Bahu yang Dinilai Terlalu Seksi

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dikenal tak keberatan memakai busana lama untuk hadir di suatu acara kemudian harinya. Kali ini saat menghadiri acara National Portrait Gallery di London, (12/3).

Duchess of Cambridge terlihat familiar dalam balutan maxi dress hitam dengan print floral yang cantik. Rupanya gaun rancangan Alexander McQueen itu persis seperti yang pernah dipakainya saat BAFTA 2017.

Namun kali ini, Alexander McQueen mengubah potongan bahunya menjadi tertutup. Sebab saat BAFTA 2017, gaun tersebut punya potongan off shoulder yang memamerkan bahu cantiknya.

Bisa jadi karena saat itu Kate Middleton dinilai terlampau seksi, jadi ketika ingin dipakai lagi ia meminta sang desainer untuk memodifikasinya. Namun tetap tak menghilangkan pesonanya sebagai seorang bangsawan kerajaan yang klasik dan elegan.

 

 

Pakai Gaun Sama Tetap Mempesona

Hal yang membedakan lainnya adalah gaya rambut Kate. Saat di BAFTA 2017, ia menyanggul rapi rambutnya, sementara di acara National Portrait Gallery Kate memilih untuk menggerai rambut indahnya.

Menurut kami, ia terlihat semakin muda dengan rambut yang dibiarkan natural. Sambil menggenggam clutch satin warna hitam, ia menebar senyum menawannya. Ah, Kate Middleton memang selalu bisa mengalihkan dunia meski pakai busana yang sudah pernah dipakainya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kate Middleton dengan Rambut Blonde
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Curi Start Tren Fashion Autumn Ketimbang Meghan Markle