Sukses

Fashion

Agnez Mo Pilih Dress Warna Langka Saat Juara iHeartRadio Music Awards

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampil beda di event iHeartRadio Music Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Kamis (14/3). Ia memilih dress off shoulder aksen puff warna shocking pink. Pink jelas bukan warna favorit Agnez yang jarang terlihat dipakainya.

Tak percuma Agnez berkompromi dengan warna feminin, sebab ia berhasil membawa pulang piala dalam kategori Social Awards dari penghargaan yang digagas iHeart Media Radio Station. Pemilihan pemenang kategori tersebut berdasarkan jumlah vote lewat Twitter dan situs iHeart.com.

Look girly Agnez Mo dengan dress pink yang bisa berubah menjadi one shoulder ini diimbangi dengan signature-nya yang edgy. Dengan memakai over the knee boots print dari Balenciaga yang tingginya sampai ke paha.

Meski tak memakai kalung rantai emas kesayangannya, ia tetap memasukkan unsur gold lewat anting-anting. Serta warna rambut bob perpaduan hitam dan brown keemasan yang di-styling ikal natural.

Agnez Mo Semringah

Saat di karpet merah, Agnez terlihat semringah. Baik dalam sesi photoshoot atau wawancara. Sambil memegang piala, ia terus membagi senyumannya.

Gaya Agnez tentu tak kalah dengan deretan musisi perempuan lainnya yang hadir di ajang tersebut. Seperti Taylor Swift, Shay Mitchell, dan Maren Morris yang kompak memilih tampil dengan material sequin. Selamat Agnez Mo!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Hobi Pakai Orange, Lihat 6 Oufitnya yang Segar dan Seksi
Artikel Selanjutnya
[Polling] Agnez Mo atau Cinta Laura, Artis Indonesia Paling Layak Go Internasional?