Sukses

Fashion

Pakai Jumpsuit One Shouler, Amal Clooney Makin Mirip Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Amal Clooney dan Meghan Markle merupakan sahabat yang sama-sama punya selera fashion keren. Seperti penampilan terbaru Amal Clooney yang memakai jumpsuit one shoulder warna navy saat menghadiri event People's Postcode Lottery Charity di Ediburg, Skotlandia.

Istri George Clooney tersebut tampil modern dan chic saat melangkah di karpet merah dengan jumpsuit dari Stella McCartney. Ia menambahkan belt hitam bertekstur dalam jumpsuit berkantong tersebut.

Look Amal Clooney mengingatkan kita pada penampilan Meghan Markle dengan dress one shoulder saat menghadiri Fashion Awards beberapa waktu lalu. Kala itu ia memakai dress velvet warna hitam kebiruan dari Givenchy. Bisa jadi Amal terinspirasi dari style temannya tersebut bukan?

Amal pun makin stylish dengan aksesori clutch animal print, anting-anting berlian spiral, serta pumps hitam. Ia pun memilih menggerai rambut bergelombangnya yang indah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

#AmalClooney and #GeorgeClooney at the @peoplespostcodelottery Charity Gala #CoupleGoals #Style #Fashion

A post shared by MediaGuideStyle (@mediaguidestyle) on

Tampil bak Bangsawan

Sebelumnya, Amal juga tampil memukau ala bangsawan saat menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles di Istana Buckingham. Amal memakai gaun vintage putih dari Jean-Louise Scherrer dengan cape dramatis sekaligus edgy.

Amal dan George Clooney berkumpul dengan sesama rekan seleb seperti Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Luke Evans di tempat tinggal keluarga kerajaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading