Sukses

Fashion

Kesuksesan Film Interstellar Diabadikan dalam Jam Tangan Futuristik

Fimela.com, Jakarta Interstellar sukses menjadi film blockbuster futuristik di 2014. Film membawa efek spesial yang membuat cerita cinta antara ayah dan anak semakin berkesan. Kesuksesan film ini tidak serta merta dilupakan begitu saja. Melainkan diabadikan melalui pembuatan sebuah jam tangan futuristik dari Hamilton.

Masih ingat jam tangan yang diberikan Cooper kepada anaknya? Ya! Jam tangan tersebut membuat Murph mampu menerima pesan dari Cooper menggunakan sandi morse. Sandi morse ini merupakan data kuantum yang mampu membantu manusia terhindar dari kepunahan bumi.

Bermodal data kuantum tersebut, Murph berhasil memecahkan masalah dengan berteriak "Eureka" dan manusia pun selamat. Dari cerita ini, Hamilton membuat sebuah koleksi jam tangan futuristik yang diberi nama Khaki Field Murph.

Jam tangan dibingkai dengan stainless steel berukuran 42mm. Sementara strap ini dibuat dari kulit berwarna hitam dan di bagian dalam dibuat dari Super-LumiNova berwarna beige. Dengan gerakan H-10 otomatis, jam tangan ini memiliki cadangan daya hingga 80 jam.

 

Dikemas dalam kotak unik

Uniknya, jam tangan ini dicetak tulisan "Eureka" dalam lacquer menggunakan kode morse di jarum detik. Tidak semua orang bisa melihat tulisan ini dengan mata telanjang. Sehingga perlu diperhatikan dengan seksama.

Tak berhenti di situ. Inspirasi film Interstella pun membuat Nathan Crowley membuat kotak spesial sebagai kemasan dari jam tangan ini. Kotak ini sendiri terinspirasi dari tesseract yang ada di film tersebut.

Jam tangan Khaki Field Murph memang tidak dijual terbatas. Melainkan kemasan kotaknya hanya dibuat 2.555 buah di seluruh dunia. Warna dari setiap garis di kotak kemasan mengingatkan kita pada sebuah kotak yang membuat Cooper dan Murph bisa berkomunikasi meski mereka berada di ruang dan waktu yang berbeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Jam Tangan yang Menunjukkan Kepribadianmu
Artikel Selanjutnya
Brand Lokal Tawarkan Jam Tangan Mewah dengan Harga Terjangkau