Sukses

Fashion

Jangan Lewatkan, Ini 5 Brand Fashion yang Sedang Hype

Fimela.com, Jakarta Industri fashion yang terus berkembang membuat kita harus sadar akan brand apa saja yang terus muncul di seluruh dunia. Tapi, mengetahui kemunculan merek baru di industri fashion tidaklah mudah, karena seringkali sebuah brand yang unik dan bagus tidak tertangkap oleh radar.

Beruntung kini era digital semakin merajai segala bidang sehingga kita dapat lebih mudah untuk eksplorasi terhadap apapun yang kita minati termasuk fashion, Di tahun ini, sejumlah merek fashion baru hadir dan mendapat spot di hati para pecinta fashion. Penasaran siapa saja? Simak berikut ini.

Rowen Rose

Rowen Rose merilis koleksinya pada e-commerce Moda Operandi yang memiliki potongan-potongan chic dan unik untuk mendukung gaya harian yang stylish.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ROWEN ROSE (@rowenroseofficial) on

Timeless Pearly

Akesori mutiara yang sedang trending saat ini berhasil membuat semua orang mampu mewujudkan gaya klasik. Timeless Pearly hadir untuk menciptakan koleksi klasik dengan twist modern.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @timeless (@timeless.pearly) on

Merek fashion yang hype di bulan ini

Peter Do

Celine veteran dan tailoring expert Peter Do baru-baru ini meluncurkan koleksinya pada Net-a-Porter. Melihat rancangannya, sudah dapat dipastikan jika akan sukses mencur spotlight di industri mode dunia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Peter Do (@the.peterdo) on

 Anne Manns

Scluptutal pieces dari desainer Anne Manns berhasil membawa nuansa segar pada koleksi jewelry yang sangat unik.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by A N N E M A N N S (@anne.manns) on

 

De La Vali

Merek ini memghadirkan koleksi musim semi yang fun dan jauh ari kata membosankan. Koleksi yang dihadirkan bermain pada corak-corak seru dan unik sehingga akan menciptakan karakter tersendiri bagi penggunanya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 🔱 De La Vali 🔱 (@delavali_official) on

;
Loading