Sukses

Fashion

Gaya Kate Middleton Tak Terkalahkan Tanpa Dibayangi Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil serba hijau zamrud saat menghadiri parade tradisional pengawal Irlandia saat perayaan Hari St. Patrick di London Barat, Minggu (17/3). Duchess of Cambridge memakai coat dari Alexander Wang warna hijau yang menjadi lambang negara Irlandia.

Tak hanya coat, Kate juga memakai aksesori topi hijau yang cantik dengan aksen bunga. Terlihat bros daun Shamrock warna gold yang mempercantik coat-nya.

Shamrock yang menjadi ciri perayaan Hari St Patrick memiliki rupa seperti daun semanggi, sebab itu warna hijau dijadikan lambang negara Irlandia. Selain topi, istri Pangeran William itu juga menggenggam clutch serta memakai anting-anting hijau zamrud.

Setelah parade, Kate membagikan shamrock pada petugas yang sudah menjadi tradisi sejak tahun 1901. Selain petugas, Duchess juga menyematkan shamrock pada maskot penjaga yaitu ras anjing Wolfhound Irlandia.

 

Meghan Markle Curi Start

Selain sebagai warna lambang negara Irlandia, hijau juga menjadi salah satu palet favorit Kate Middleton. Kali ini ia memakai coat dengan modifikasi peplum yang chic.

Dan semenjak Meghan Markle cuti melahirkan, jelas gaya Kate menjadi tidak ada lawan dan tak terkalahkan. Namun, Meghan Markle sudah lebih dulu curi start memakai warna hijau dalam penampilan terakhirnya.

Kala itu Meghan memakai gaun dan mantel berwarna hijau saat menghadiri Hari Persemakmuram atau Commonwealth Day di Canada House, London, Inggris.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Beri Bocoran Gaun Paling Pas untuk Festive Season
Artikel Selanjutnya
Bertemu Pemimpin NATO, Kate Middleton Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth II