Sukses

Fashion

Kecerobohan Fashion Meghan Markle-Kate Middleton, Siapa Paling Sering?

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris selalu terlihat sempurna saat tampil di publik. Mereka memakai pakaian terbaik, baik dress atau suit yang tak pernah kusut sampai rambut yang selalu rapi.

Namun ada beberapa momen yang menunjukkan jika keluarga kerajaan seperti Meghan Markle, Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William juga mengalami kecerobohan dalam urusan fashion. Seperti label yang masih menempel di pakaian, lubang di sol sepatu, dan lainnya.

Nah, berikut ini 7 momen keteledoran dalam fashion yang dialami keluarga kerajaan, khususnya para ipar, Meghan Markle dan Kate Middleton seperti melansir dari Hello, Rabu (19/3).

1. Label yang lupa dilepas

Sama seperti kita yang kadang terlalu bersemangat, Duchess of Sussex pun pernah lupa mencopot tag saat pakai baju baru. Kejadian ini tertangkap kamera saat ia tiba di Tonga, Oktober 2018 saat tur kerajaan.

Ia memakai dress warna merah dari Self- Potrait dengan tag warna pink yang menggantung di bagian bawah roknya. Hal itu jelas terlihat saat Meghan menuruni tangga sebuah pesawat.

2. Lubang di sol sepatu

Pasti kita mempunyai sebuah sepatu nyaman dan sering dipakai berulang-ulang ketimbang yang lain. Tak terkecuali Pangeran Harry.

Saat menghadiri pernikahan teman semasa kecilnya Charlie van Straubenzee ia memakai sepatu pantofel hitam yang terlihat memiliki lubang di bagian bawah yang cukup besar. Sudah saatnya direparasi atau beli baru lagi, nih Harry!

3. Pakai Baju Terbalik

Kate Middleton rupanya juga tak lepas dari kecerobohan fashion dalam penampilannya. Meski selalu terlihat tak pernah ada cela, nyatanya ia pernah melakukan kesalahan cara memakai kemeja.

Kala itu Kate memakai kemeja dengan aksen pita berwarna ungu dari Gucci. Sepertinya tak ada yang salah dalam penampilannya, namun di website Net- a-Porter terlihat cara pakai kemeja tersebut adalah kancing di belakang.

Oops, Kate memakainya di depan. Namun, rasanya tetap menarik dan tak ada yang salah. Well, Kate, you still pull it off.

Plastik menempel di tas

Selama kunjungannya ke Irlandia pada 2018, mantan bintang Suits ini tampil dengan setelan hijau yang menarik sambil menjinjing tas tangan kulit warna cokelat. Nah, keteledoran sepele Meghan adalah belum mencopot lapisan plastik yang ada di bawah tasnya.

Harusnya, sih, dimaklumi saja ya, bisa jadi Meghan harus terburu-buru karena jadwal yang padat, bukan?

Hells berlumpur

Pada April 2018 Meghan Markle menghadiri acara Invictus Game di London bersama tunangannya Pangeran Harry. Ia tampil memukau dengan dress hijau ber-pattern floral dari Self Potrait.

Meghan memakai sepasang heels mahal dari Manolo Blahnik dengan material suede. Sayangnya pada hak tipis terlihat lumpur kering yang yang membuat tampilan sepatu menjadi kotor.

 

 

Lubang lain di sol sepatu

Sama seperti sang adik, Pangeran William juga mendapati momen keteledoran memilih sepatu. Kita tahu, yang namanya nyaman pasti susah digantikan, kan? termasuk sepatu.

Lubang di sol sepatu terlihat saat Prince William tampil keren di Forum Ekonomi Dunia di Swiss, Januari 2019. Dalam perbincangan bersama David Attenborough yang disiarkan secara online, semua orang di dunia bisa melihat lubang di sol sepatu William. Oops!

Hak nyangkut

Kembali ke perayaan Hari St. Patrick 2013, hak sepatu Kate Middleton tersangkut di saringan saluran air. Saat itu ibu tiga anak ini berusaha menarik haknya untuk lepas dari metal drain.

Meski momen tersebut terjadi di depan orang banya, Kate terlihat santai dan tidak panik. Keren Kate!

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Tak Ingin Tinggal di Frogmore Cottage