Sukses

Fashion

Terinspirasi dari Lautan, Terian Pamerkan Koleksi Fashion Terbaru di PIFW 2019

Fimela.com, Jakarta Fashion ready to wear merupakan busana yang mudah digunakan dan dipadupadankan untuk aktivitas sehari-hari. Namun bagaimana dengan buana berkonsep sartorial atau tailored hadir dengan look ready to wear. Hal ini yang usung oleh brand lokal Terian.

Terian adalah label siap pakai wanita yang berfokus pada Sartorial. Terian memiliki koleksi andalan berupa outer seperti blazer, kemeja, hingga coat yang dimodifikasi menggunakan signature desain dari Terian. Pada gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2019 Terian memamerkan koleksi terbarunya The Terian S/S 2019.

Koleksi fashion ini terinspirasi dari lautan. Tidak hanya oleh ketenangannya, tetapi juga emosi yang tersirat dari dalamnya lautan nan tenang. Koleksi yang diberi tema "Serene at Dusk" ini akan memanjakan pecinta fashion di PIFW 2019.

Pada koleksi dengan nuansa lau ini, terlihat senja yang digambarkan melalui palet warna bernuansa hangat seperti coral dan nuansa elegan biru, yang juga membawa kamu ke nuansa musim panas.

Perasaan tenang ditunjukkan melalui keharmonisan koleksi, mulai dari pilihan desain, kain dan warna, hingga penyelesaian yang terperinci. Lewat koleksi ini kamu juga bisa melihat keseimbangan yang indah dan perpaduan ketenangan dan keanggunan, dengan misteri kelam dari samudera yang dalam, disempurnakan kehangatan matahari terbenam dalam koleksi fashion.

Tiga kata untuk koleksi The Terian S/S 2019 ini yaitu tenang, kuat, dan misterius. Harmoni antara tiga aspek yang berbeda ini menghasilkan koleksi busana yang mewah dan elegan. Dengan konsep ini Terian menerjemahkannya dalam balutan long dress, outer, kemeja, hingga gaun dengan layering.

 

2 dari 2 halaman

Fashion show The Terian di PIFW 2019

Aksen layering ini membuat setiap bagian serbaguna dan dapat dipadupadankan dengan pakaian lainnya untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian masing-masing orang.

Yang terbaru, Terian tengah bereksperimen dengan teknik dekonstruksi dan tekstur gelombang yang tersirat dalam teknik yang disebut "wave tucks". Menggunakan kain tebal namun dengan serat yang longgar seperti Organdi menghadirkan busana nan harmoni dengan kesan tenang, kuat, dan misterius.

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Wilsen Willim di PIFW 2019, Ajak Milenial Peduli pada Kesehatan Jantung
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Laki-laki di Tahun 2019