Sukses

Fashion

Gaya Seperti Tak Pakai Celana Agnez Monica ala Seleb Dunia

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo sejak dulu mempunyai style yang berani. Bukan berani buka-bukaan, namun mengekspresikan gayanya meski terlihat unik sampai dianggap aneh.

Seperti styling dengan fashion item yang sedang digemari over-the-knee boots. Agnez Mo juga memakai boots tersebut saat menjadi juara di iHeartRadio Music Awards 2019. 

Agnez memakai over-the-knee boots dari Balenciaga untuk menambah kesan edgy dari dress pink bold-nya. Karena dress berpotongan asimetris dan menggembung di bagian bawah, banyak yang mengira jika penyanyi Overdose ini bukan memakai gaun, tetapi blouse tanpa celana.

Agnez Mo pun kembali memakai over-the-knee boots warna putih yang dipadukan dengan outer checker flanel yang di-posting di Instagramnya. Lucunya, kali ini netizen mengomentari jika Agnez memakai celana melorot, padahal itu boots yang dipakai sampai paha.

Atau saat ia memakai oversized tee bergambar Street Fighter, Agnez memasangkannya dengan over-the-knee boots kulit dengan ritsleting di bagian depan. Padahal Agnez menambahkan bicycle pants see-through yang sekilas seperti kaus kaki.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Lets go. ❤️ #AGNEZMO #35mm

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Digemari Seleb Dunia

Boots memang bukan hal baru bagi Agnez Mo, namun kali ini lebih disoroti karena banyak seleb dunia juga memakainya. Sebut saja Ariana Grande yang identik dengan gaya tanpa celana, dengan oversized hoody dan over-the-knee boots-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Atau baru-baru ini yang menjadi perbincangan adalah gaya terbaru Hailey Baldwin saat tampil bersama Justin Bieber. Ia memakai blouse kerah tinggi warna putih dengan boots di atas lutut dan terlihat seperti tidak memakai celana.

Over-the-knee boots memang pas dipakai di cuaca sejuk karena menghangatkan. Bisa jadi, kan, Agnez memfavoritkan karena fungsi tersebut.

Kalau di Indonesia, sih, sudah meleleh. Ya, beberapa postingan Instagram Agnez memperlihatkan ia kerap tampil dengan boots ketimbang sneakers yang sebelumnya jadi primadona.

 

 
 
 
View this post on Instagram

No caption. #AGNEZMO #35mm

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading